Selasa, 20 Juli 2010

Susahnya Mencari Sumber Contoh Pidato Sunda

Anda mungkin mulai merasa kesal ketika mencari contoh pidato sunda di internet ternyata tidak menemukannya padahal ketika Anda mengetik kata 'contoh pidato sunda' atau 'pidato sunda' telihat di mesin pencari google beberapa blog yang judulnya seperti yang Anda harapkan.

Makanya Anda tepat menemukan kabarmu.blogspot.com yang merupakan satu-satunya penyedia contoh pidato terbanyak dan pasti memuaskan Anda karena Anda pasti menemukan contoh pidato. Ada lebih dari 100 contoh pidato dan terus akan kami tambah untuk melayani Anda sampai paling sedikit 500 pidato.

Apa yang terjadi setelah Anda membukanya satu persatu blog tersebut. Ternyata Anda menemukan sebuah kenyataan bahwa Anda tidak dapat menemukan contoh pidato sunda yang anda harapkan. Munculah rasa kesal Anda kepada blog-blog tersebut.

Anda akan menemukan ratusan blog bahkan ribuan blog yang seperti itu. Judulnya saja yang sesuai dengan apa yang Anda harapkan tetapi isinya justru bertolak belakang. Mereka hanya menyajikan link-link judul saja itu pun tidak nyambung antara judul yang mereka sajikan dengan isinya.

Saya sudah mencoba memeriksa di internet dan menemukan ratusan blog yang seperti saya ceritaakan tadi. Saya menemukan ratusan blog yang judulnya contoh pidato sunda tetapi isinya tidak nyambung bahkan ketika kita klik judul itu ternyata yang uncul hanya link-link seperti pada tampilan awal.

Mengapa mereka menyajikan blognya seperti itu?
Anda akan sangat paham mengapa mereka melakukan itu jika Anda sekarang menguasai teknik seo. Saya sangat paham mengapa mereka melakukan hal seperti itu karena sudah lebih dari 2 tahun saya nge blog dan mengetahui teknik-teknik seo.

Jawabannya memang agak berpariasi, tetapi yang pasti adalah cara yang mereka lakukan adalah tujuannya 'Supaya blog mereka muncul di urutan teratas mesin pencari google'. Inilah target mereka.

Mereka melakukan apa saja supaya blog mereka muncul di urutan teratas mesin pencari. Mengapa mereka sangat ambisius mengejar target ini?

Sebagaimana yang saya pahami mengenai teknik SEO, tujuan mereka menjadikan blog mereka muncul di urutan pertama mesin pencari adalah supaya banyak yang berkunjung ke blog mereka. Dengan banyak yang berkunjung ke blog mereka maka secara otomatis blog mereka banyak trafik (lalu lintas pengunjung). Dengan demikian maka pendapatan mereka dari internet semakin banyak.

Semakin blog mereka banyak pengunjung maka peluang dapat duit di internet semakin besar. Ini tujuan akhir mereka. Dapat duit banyak. Makanya mereka melakuka sesuatu yang sudah mengecewakan Anda.

Pasti....kabarmu.blogspot.com tidak akan mengecewakan Anda karena kami benar-benar menyediakan contoh pidato. Ada lebih dari 100 contoh pidato dan terus bertambah setiap waktu sampai paling sedikit 500 contoh pidato. Sebagian adalah contoh pidato sunda yang saat ini sedang Anda cari.

Lihat disini yang Anda cari!! contoh pidato sunda.

Mau lihat contoh pidato bahasa indonesia? 100 contoh pidato bahasa indonesia
Mau buka contoh pidato di komputer di rumah Anda yang langsung tinggal print? CD koleksi 100 contoh pidato dengan format Ms Word.

Mau gabung dengan lebih dari 500 teman Anda untuk mendapatkan contoh pidato terbaru dan dan info-info motivasi, masalah remaja, inspirasi, Cara-cara menggali keuangan Anda, dll.....Gratis!!! gabung sekarang

Terima kasih
Atas kunjungan Anda

3 komentar:

  1. tentang idul adha (dalam versi bahasa sunda) ga ada bukan ??

    BalasHapus
  2. Contoh Pidato bahasa Sunda tentang idul fitri

    BalasHapus

Tulis di kolom komentar pidato tema apa yang anda butuhkan?