Minggu, 03 Mei 2009

Kontroversi Kematian Suzanna Penuh Mistis




Boleh dibilang kematian Suzanna merupakan kematian artis yang paling membuat bulu kuduk meremang. Tampaknya, imej 'ratu horor legendaris' yang melekat pada diri Suzanna berpengaruh pada munculnya aura mistis pasca kematiannya.

Istri Clift Sangra ini wafat dalam usia 66 tahun pada Rabu, 15 Oktober pukul 23.15 WIB di Magelang, Jawa Tengah. Suzanna meninggal karena penyakit diabetes yang telah lama diidapnya.

Sebelum meninggal, perempuan yang gemar melahap bunga melati itu terlebih dahulu dirawat di Rumah Sakit Harapan, Magelang, Jawa tengah, selama lima hari. Pada saat menghembuskan napas terakhir, artis berdarah Belanda itu tidak meninggalkan pesan apapun untuk suami dan anak-anaknya.

Aktris yang telah membintangi 42 judul film ini kemudian dimakamkan di Pemakaman Umum Giriloyo, Magelang, pada Kamis (16/10/2008) pukul 10.30 WIB, dengan diantarkan seluruh keluarga besar dan sanak saudara.

Salah satu cerita berbau mistik seputar kematian wanita dengan nama lengkap Suzanna Martha Frederika van Osch ini adalah pelarangan orang lain melihat jenazahnya.

Clift beralasan, hal itu dilakukan karena keluarga membutuhkan suasana tenang. Tidak seperti pemakaman pada umumnya, pada saat ratu horor ini dimakamkan, hanya dihadiri orang-orang terdekat saja, yakni suami, anak, pembantu serta perwakilan dari RT dan RW setempat. (celebrity.okezone.com)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis di kolom komentar pidato tema apa yang anda butuhkan?