Minggu, 03 Mei 2009

Kontroversi Julia Perez




Kisah Kontroversial dengan Pemain Sepak Bola
Pesepakbola Gaston Castano yang tengah dekat dengan artis Julia Perez digosipkan sudah pernah menikah. Namun Jupe yang tak menampik hubungan khususnya dengan Gaston meyakini, pria asal Argentina itu masih perjaka.

"Nggak papalah Gaston masih perjaka kalau dia memang mau sama janda. Tapi gue yakin kok Gaston masih perjaka," ujar Jupe saat ditemui di Jl Mampang Prapatan XVI, Jakarta Selatan, Jumat (17/4/2009).

Untuk lebih meyakinkan pernyataannya itu, Jupe mengaku ia sudah mengecek tentang identitas Gaston. Dari data PSSI, diketahui penyerang klub Persiba itu belum pernah menikah ataupun memiliki anak.

Kalaupun ternyata nantinya Gaston diketahui sudah memiliki anak tanpa nikah, Jupe akan tetap menerimanya. Ia tak peduli cowok ganteng itu punya 200 atau 700 anak.

"Lagian siapa juga yang mau nikah, orang aku berteman baik kok," tandasnya. (detikhot.com)

Kemben Melorot Jupe
Kejadian memalukan hampir saja menimpa Julia Perez ketika ia tengah menghibur pengunjung di Tanah Abang pekan lalu. Bintang seksi ini hadir dalam rangkaian Sabtu Ceria yang diadakan pusat grosir Blok A dan Blok B Pasar Tanah Abang. Selain Jupe, begitu kerap disapa, tampak pula Tukul Arwana.

Saat itu wanita yang sedang bermasalah dengan suaminya, Damien Perez, menyanyikan lagu Kuda Lumping. Karena ingin terlihat enjoy, Jupe pun melompat-lompat di depan pengunjung yang dibatasi pembatas. Alhasil begitu kemben yang dipakai hendak turun, tangan Jupe pun langsung menarik kembali. Peristiwa ini disaksikan puluhan pasang mata.

"Aduh, nyaris aja kemben gue turun saking panasnya," kata Jupe tersenyum pada penonton sembari membetulkan kemben.

Aksi panggung Jupe cukup mendapat sambutan. Hal tersebut ditandai dengan bertahannya para pengunjung kendati mereka berdiri. Keringat pun mengucur deras dari dahinya. (selebriti.kapanlagi.com)


Hubungan Jupe Dengan Pemain Sepak Bola

Walau hubungan antara Julia Perez dengan pemain sepak bola Gaston Castano masih tahap pertemanan, namun sepertinya bakal menghadapi kendala. Pasalnya, ibunda Jupe sangat tidak suka dengan pesebakbola.

Usut punya usut, pengalaman masa lalu yang membuat Bunda Jupe, begitu ibunda Jupe akrab disapa, membenci pemain olah raga sepak bola itu. Tapi Jupe tak merasa khawatir jika hubungan dirinya dengan Gaston mendapat tentangan dari sang bunda.

"Mama tahu saya sukses berkat doanya. Jadi masa sih gara-gara pacaran dengan pemain bola mama minta saya putusin. Nggak mungkin. Kalau nggak mau dengan pemain bola saya suruh Gaston jadi pemain bekel aja," katanya lalu tertawa saat ditemui di Blok A Pasar Tanah Abang, Sabtu (25/4) sore.

Di kesempatan itu Jupe juga menceritakan kenapa ibunya sampai membenci pemain bola.

"Ceritanya sudah lama. Dari tulang rusuknya Mama benci sekali dengan pesepakbola karena dulu Papa pemain bola dan kami ditinggal. Saat itu saya masih kecil," urainya panjang lebar. ((selebriti.kapanlagi.com))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis di kolom komentar pidato tema apa yang anda butuhkan?