----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------Pidato Perpisahan---Pidato Singkat---Pidato Kepramukaan---Pidato Sekolah---Pidato Pembukaan---Pidato Resmi
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Minggu, 03 Mei 2009

Kontroversi Julia Perez




Kisah Kontroversial dengan Pemain Sepak Bola
Pesepakbola Gaston Castano yang tengah dekat dengan artis Julia Perez digosipkan sudah pernah menikah. Namun Jupe yang tak menampik hubungan khususnya dengan Gaston meyakini, pria asal Argentina itu masih perjaka.

"Nggak papalah Gaston masih perjaka kalau dia memang mau sama janda. Tapi gue yakin kok Gaston masih perjaka," ujar Jupe saat ditemui di Jl Mampang Prapatan XVI, Jakarta Selatan, Jumat (17/4/2009).

Untuk lebih meyakinkan pernyataannya itu, Jupe mengaku ia sudah mengecek tentang identitas Gaston. Dari data PSSI, diketahui penyerang klub Persiba itu belum pernah menikah ataupun memiliki anak.

Kalaupun ternyata nantinya Gaston diketahui sudah memiliki anak tanpa nikah, Jupe akan tetap menerimanya. Ia tak peduli cowok ganteng itu punya 200 atau 700 anak.

"Lagian siapa juga yang mau nikah, orang aku berteman baik kok," tandasnya. (detikhot.com)

Kemben Melorot Jupe
Kejadian memalukan hampir saja menimpa Julia Perez ketika ia tengah menghibur pengunjung di Tanah Abang pekan lalu. Bintang seksi ini hadir dalam rangkaian Sabtu Ceria yang diadakan pusat grosir Blok A dan Blok B Pasar Tanah Abang. Selain Jupe, begitu kerap disapa, tampak pula Tukul Arwana.

Saat itu wanita yang sedang bermasalah dengan suaminya, Damien Perez, menyanyikan lagu Kuda Lumping. Karena ingin terlihat enjoy, Jupe pun melompat-lompat di depan pengunjung yang dibatasi pembatas. Alhasil begitu kemben yang dipakai hendak turun, tangan Jupe pun langsung menarik kembali. Peristiwa ini disaksikan puluhan pasang mata.

"Aduh, nyaris aja kemben gue turun saking panasnya," kata Jupe tersenyum pada penonton sembari membetulkan kemben.

Aksi panggung Jupe cukup mendapat sambutan. Hal tersebut ditandai dengan bertahannya para pengunjung kendati mereka berdiri. Keringat pun mengucur deras dari dahinya. (selebriti.kapanlagi.com)


Hubungan Jupe Dengan Pemain Sepak Bola

Walau hubungan antara Julia Perez dengan pemain sepak bola Gaston Castano masih tahap pertemanan, namun sepertinya bakal menghadapi kendala. Pasalnya, ibunda Jupe sangat tidak suka dengan pesebakbola.

Usut punya usut, pengalaman masa lalu yang membuat Bunda Jupe, begitu ibunda Jupe akrab disapa, membenci pemain olah raga sepak bola itu. Tapi Jupe tak merasa khawatir jika hubungan dirinya dengan Gaston mendapat tentangan dari sang bunda.

"Mama tahu saya sukses berkat doanya. Jadi masa sih gara-gara pacaran dengan pemain bola mama minta saya putusin. Nggak mungkin. Kalau nggak mau dengan pemain bola saya suruh Gaston jadi pemain bekel aja," katanya lalu tertawa saat ditemui di Blok A Pasar Tanah Abang, Sabtu (25/4) sore.

Di kesempatan itu Jupe juga menceritakan kenapa ibunya sampai membenci pemain bola.

"Ceritanya sudah lama. Dari tulang rusuknya Mama benci sekali dengan pesepakbola karena dulu Papa pemain bola dan kami ditinggal. Saat itu saya masih kecil," urainya panjang lebar. ((selebriti.kapanlagi.com))


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Judul-Judul Pidato Pilihan :

  1. Dies Natalis SMAN 1 Kesamben Tuntutan Globalisasi
  2. Sambutan Camat Pada Rapat Desa Melalui Gotong-royong Segala Kesulitan Bisa Teratasi
  3. Acara Rutin Mingguan SMAN 1 Garut Kita Harus Mandiri
  4. Acara Rutin Mingguan SMAN 21 Semarang Membangun Semangat Muda
  5. Contoh Pidato Acara Rutin Mingguan SMKN 10 Subang Berbakti Kepada Orang Tua
  6. Pidato Pertemuan Rutin Bulanan SMAN 2 Cikarang Pusat Bekasi Jiwa Mandiri Kunci Harga Diri
  7. Pidato Pertemuan Rutin Bulanan SMAN 5 Jakarta Menjadi Generasi Muda Pembawa Perubahan
  8. Pidato Pembinaan Rutin Bulanan SMAN 17 Batam Mari Bangun Semangat Belajar Kita
  9. Pidato Pembinaan Rutin Mingguan SMAN 5 Bandung Membangun Semangat Belajar Menggapai Prestasi
  10. Pidato Pembinaan Rutin SMAN 1 Semarang Mari Bangun Karakter Secara Positif
  11. Pidato Perpisahan oleh Perwakilan Siswa Kelas 3 SMP Lanjutkan Sekolah dan Raih Cita-citamu
  12. Contoh Pidato Tema Reboisasi Anjuran Menanam 1000 Pohon
  13. Contoh Pidato Pada Hari Pendidikan Nasional Bangkitkan Semangat Pendidikan Nasional
  14. Pidato SD Negeri 5 Bangkalan Indahnya Memiliki Sopan Santun
  15. Pidato Perpisahan oleh Siswa SMP 2 Surabaya Jadi Juara Berkat Jerih Payah
  16. Pidato Perpisahan oleh Wakil Siswa Kelas 3 SMP 33 Jakarta Raih Pendidikan Lebih Tinggi Raih Cita-cita
  17. Pidato Perpisahan Sekolah SMPN 15 Batam Kejarlah Cita-Citamu
  18. Pidato Perpisahan Kelas 6 SDN 1 Jakarta Giatlah Belajar dan Raih Cita-citamu Setinggi Mungkin
  19. Pidato Perpisahan Murid SDN 1 Bengkulu Buang Penyesalan Perbaiki Masa Depan
  20. Pidato Perpisahan oleh Wakil Siswa kelas 3 SMAN 1 Cilegon Waktu Tak Dapat Diputar Jangan Sia-Siakan
  21. Contoh Pidato Sambutan Kepala Desa Pada Rapat Desa Informasi Sangatlah Penting Untuk Kemajuan
  22. Contoh Pidato Sambutan Pada Pembukaan Diskusi Kelompok Manfaat Bioteknologi
  23. Contoh Pidato Sambutan Pada Sidang Pembukaan Pemilihan Ketua Prestasi Bisa Dicapai Berkat Keuletan dan Ketangguhan
  24. Contoh Pidato Upacara Rutin SMAN 2 Cikarang Pusat Bekasi Jadilah Pemuda Sukses
  25. Contoh Pidato Rutin SMPN 1 Bekasi Membangun Harapan Membangun Keberhasilan
  26. Contoh Pidato Upacara Rutin SMAN 2 Cikarang Pusat Bekasi Pemuda Taruhan Bangsa
  27. Contoh Pidato Upacara Rutin SMAN 1 Tasikmalaya Membangun Perubahan dan Mencapai Kesuksesan
  28. Contoh Pidato Upacara Rutin SMAN 12 Tasikmalaya Belajarlah Berani Bertindak Untuk Keberhasilan Masa Depan
  29. Contoh Pidato Pembinaan Rutin SMA Negeri 8 Bekasi Mari Bangun Karakter Secara Positif
  30. Contoh Pidato Upacara Hari Senin SMA Negeri 15 Jakarta Bermimpilah Besar dan Pegang Kuat-Kuat Hingga Berhasil