Minggu, 03 Mei 2009

Kontroversi Meriam Belina




Kontrovesi Hubungan Meriam Belina Dengan Hotman
Kabar kedekatan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dengan artis seksi Meriam Belina ternyata bukan hanya sebuah isu. Pasalnya, Hotman terlihat mengantar Meriam dengan mobil mewah Bentley berwarna hitam bernopol B 666 HO ke lokasi syuting film LOVE AND EDELWEIS di Perumahan Setiabudi Regency, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (2/5).

Namun sayang setelah mengantar Meriam, mobil Hotman langsung berbalik arah. Pengemudinya sendiri menutupi wajahnya. Wartawan yang mengetahui kehadiran Hotman langsung mencecar Meriam dengan pertanyaan seputar kedekatan dirinya dengan pengacara eksentrik tersebut.

Namun Meriam membantah bahwa dirinya diantar oleh Hotman. Menurutnya, Hotman tidak bermain di film tersebut. "Hotman Paris tidak main di film ini, dia tidak di-calling, jadi ngapain di sini," ujar Meriam.

"Untuk apa klarifikasi, tidak ada yang perlu diklarifikasi, mungkin dia hanya sebagai cameo di sini," sambungnya. (selebriti.kapanlagi.com)

Hotman Tawarkan 500 miliar
Gosip soal Hotman Paris Hutapea dan Meriam Belina yang merebak beberapa waktu lalu ditanggapi biasa saja oleh pengacara jempolan Indonesia ini. Namun Hotman tidak mengharapkan gosip ini berlanjut, malahan dia mengancam bakal mengirim infotainment ke Nusa Kambangan kalau sampai gosip ini tetap beredar.

Saat ditanya soal perkembangan hubungan dengan Meriam Belina, Hotman malah mengeluarkan ancaman pada infotainment. "Kepada seluruh infotainment bersiap-siaplah saya kirim ke Nusa Kambangan. Karena kalian telah menyebarkan berita bohong dan fitnah kepada 300 juta penduduk Indonesia," terang pengacara kondang ini yang dijumpai usai sidang Marcella Zalianty di PN Jakarta Pusat, Senin (13/4).

Sambil bergurau, Hotman menegaskan kembali bahwa isu itu tidak benar sama sekali. "Saya pernah menawarkan 50 miliar kepada infotainment untuk membuktikan kalau Meriam Belina hamil tujuh bulan. Dan ternyata nggak ada yang mampu, makanya sekarang saya akan menggunakan 50 miliar itu untuk membeli semua perusahaan infotainment, membubarkannya dan mengirim kalian-kalian ke penjara Nusa Kambangan, kalau disetujui hukum," ujarnya.

Namun meski gigih menepis gosip pernikahan, Hotman tidak menutupi kekagumannya pada Meriam, "Itu juga tidak benar, tidak ada kawin. Tapi Meriam Belina adalah wanita tercantik yang aku kenal di dunia ini," tambahnya (selebriti.kapanlagi.com)


Hotman Paris Ayah Bayi Meriam Belina?

Belakangan muncul kabar, bahwa artis senior Meriam Belina tengah mengandung janin lima bulan. Disebut-sebut pengacara Hotman Paris Hutapea sebagai pria yang bertanggung jawab atas kehamilan tersebut.

Menanggapi berita tersebut, pengacara yang tengah mendampingi sidang kasus Marcella Zalianty itu menolak berita tidak berdasar itu. Menurutnya, media hiburan telah membuat berita bohong, demi sebuah sensasi belaka.

"Infotainment telah membuat berita yang sangat super bohong, ini cuman sensasi," tegasnya usai mendampingi persidangan Marcella Zalianty di PN Jakarta Pusat, Kamis (12/3).

Meriam Belina sendiri menurut Hotman, sekarang ini sedang mengikuti senam aerobik yang kadarnya lebih berat dari latihan aerobik biasa. Sehingga tidak mungkin kalau perempuan yang sudah dua kali menjanda itu dalam kondisi hamil. Apalagi untuk kehamilan usia lima bulan.

"Apalagi kehamilan dengan usia lima bulan, dia sudah tiga bulan ikut senam itu. Jadi berita ini cuman sensasi dan main-main, tidak benar," tegasnya membantah.(selebriti.kapanlagi.com)


1 komentar:

Tulis di kolom komentar pidato tema apa yang anda butuhkan?