----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------Pidato Perpisahan---Pidato Singkat---Pidato Kepramukaan---Pidato Sekolah---Pidato Pembukaan---Pidato Resmi
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kamis, 12 Februari 2009

Harga Keperawanan Sorang Gadis Di atas 41 Milyar

Natalie Dylan
Natalie Dylan

Seorang mahasiswi Amerika, Natalie Dylan (22 tahun), melelangkan keperawanannya sejak September 2008 dengan alasan membiayai kuliah S2-nya. Hingga saat ini harga penawaran keperawanan Dylan menyentuh angka 3.8 juta dolar (Rp 41.8 miliar) - sumber (www.hedleyonline.com). Harga penawaran tersebut terus meningkat sejak pembukaan September lalu senilai USD 243.000. Belasan ribu orang telah mendaftar untuk bersetubuh dengan gadis California ini. Natalie Dylan merupakan sarjana lulusan Sacramento State dan melanjutkan studi program S2-nya, Terapi Keluarga dan Pernikahan.


Jika kita bercermin pada remaja -remaja di Indonesia yang notabene memiliki adat dan tradisi ketimuran dimana keperawanan adalah sesuatu yang sakral dan amat dijaga, tentu peristiwa ini sebuah kenyataan yang ironis memang. Mengapa tidak, justru remaja - remaja kita mengobral keperawanannya dengan amat sangat murah. Seorang Gadis remaja begitu gampangnya menyerahkan keperawananya hanya demi membuktikan dan menunjukkan bahwa dia betul - betul cinta kepada kekasihnya walau ternyata tragis dampaknya buat dia. Karena tidak sedikit yang hamil diluar nikah lalu aborsi. Tidak sedikit remaja yang meninggal akibat aborsi.





Di Amerika, dengan sek bebasnya itu, sudah jelas sangat sulit menemukan gadis yang masih perawan. Harga keperawanan begitu murah, jika ia suka langsung embat. Makanya tidak heran jika mereka berganti -ganti pasangan. Meskipun bukan berarti keperawanan boleh dijual belikan tetapi kejadian ini bisa menunjukkan kepada mereka gadis-gadis perawan Amerika dan gadis - gadis remaja Indonesia bahwa ternyata keperawanan itu sangatlah mahal. Makanya Islam memberikan bimbingan dan petunjuk agar wanita memelihara kehormatannya. Islam melindungi kaum wanita dan mengangkat harga diri wanita.

Kita kembali kebahasan awal ya, tadi hanya opini saya aja..jika kurang sependapat silahkan beri tanggapan...atau komentar. Saya mohon karena mengambil Artikel ini secara utuh, jadi jika yang bersangkutan keberatan mohon ingatkan ya.

Sisi Kehidupan Seorang Dylan

Keputusan melelangkan keperawanan Natalie Dylan diungkapnya pada bulan September 2008.
Saya pikir bahwa dengan melelangkan keperawanan tentu tidak dapat memecahkan semua masalah saya, namun tindakan ini mampu meningkatkan stabilitas finansial saya
Saya siap atas kontroversi ini…Dan saya siap melakukannnya“, komentar Natalie atas polemik yang akan timbul.

Natalie Dylan membantah lelang tersebut merendahkan diri sendiri. Dylan mengemukakan lelang itu dia selenggarakan setelah kakaknya, Avia, (23), membiayai kuliah dengan bekerja selama tiga pekan sebagai pelacur.

Pria Hidung Pelangi

Menurut Nylan, ada berbagai jenis pria yang memberikan penawaran. Ada yang “aneh”, “yang menggambar secara jelas apa yang ingin mereka lakukandanbanyak penawaran yang sopan dari pengusaha kaya.”

Dylan mengatakan dia siap melakukan uji medis jika ada yang meragukan keperawanannya.

Ada beberapa pria yang jelas-jelas ingin mencari kekasih tetapi saya jelaskan kepada mereka bahwa ini cuma tawaran untuk hubungan semalam saja.”
Saya tahu banyak orang akan mengutuk saya karena ini tabu, tapi itu tidak masalah buat saya.”

Kuliahku benar-benar otentik karena itu saya melelang keperawanan tapi saya tidak menjual diri dan saya tidak mengambil untung apapun dari hal ini.”
Saya kira saya maupun orang yang mendapat keperawanan saya akan mendapat manfaat besar dari transaksi ini.”

Lalu dia mengatakan “Aneh juga kaum pria mau membayar sangat tinggi untuk keperawanan padahal hal itu sekarang tidak lagi terlalu punya nilai.”

Kontroversi

Jika pelelangan ini terjadi di Indonesia, tentu akan langsung ditindak oleh aparat kepolisian. Namun tidak bisa dipungkiri bahwa hal-hal sejenis marak terjadi dikalangan generasi muda di Indonesia. Sebut saja pada Desember 2008 silam terungkap 20 siswi SMP di Tambora-Jakarta menjadi penjaja seks dengan harga keperawanan 2 juta rupiah. Remaja SMP ini rela menggadaikan keperawanannya demi HP, alat elektronik dan pakaian mewah.
Sedangkan pelelangan keperawanan yang dilakukan Natalie ditanggapi beragam oleh masyarakat Amerika. Sebagian besar menyesali tindakan yang dilakukan Natalie, sedangkan sisanya mendukung dengan alasan melihat kegigihan seorang Natalie.

Seorang pengguna internet, Conota D Beasley, mengomentari berita di situs Zimbio.com dengan opini
Ketika seseorang mengalami situasi serupa, mereka menemukan cara yang berlebihan untuk mengatasi finansial mereka. Mereka akan mencari cara mendapatkan uang dengan cepat dan mudah. Apa yang dia [wanita] lakukan merupakan pelecehan moralitas dan mungkin hal ini telah menjalar ke seluruh pelosok negeri ini [Amerika Serikat]. Dia [Natalie] mempergunakan tubuhnya tanpa mempertimbangkan batinnya….”.
Sedangkan mereka yang setuju kebanyakan berasal dari kalangan ‘maniak seks’.

Refleksi

Dari informasi di atas, wawasan kita terhadap warga Amerika bertambah luas. Amerika yang dikenal ‘raja ekonomi’ dengan sistem liberalisme ekonomi telah dan sedang menghadapi berbagai masalah, baik dari ekonomi [resesi], politik internasional [kesalahan perang Irak], HAM [Irak, penjara Guantanamo], hingga moralitas [perilaku konsumtif dan seks bebas dikalangan remaja].

Di sisi lain, pernyataan NatalieAneh juga kaum pria mau membayar sangat tinggi untuk keperawanan padahal hal itu sekarang tidak lagi terlalu punya nilai.” menarik. Memang benar bahwa saat ini makna keperawanan seorang remaja /gadis Amerika tidak begitu berarti. Hampir sebagian besar remaja AS melakukan seks bebas dikala remaja [usia 14-19 tahun]. Dan tidak sedikit, mereka hamil lalu melakukan aborsi.

Fenomena yang terjadi pada remaja Amerika, rupanya kini melanda luas di Indonesia. Dari berbagai data yang dikemukan oleh Komnas Perlindungan Anak, menunjukkan sebagian remaja Indonesia memiliki sikap yang tidak jauh berbeda dengan remaja Amerika. Remaja-remaja kita saat ini sudah begitu mudah melepaskan keperawanan di kala SMP dengan sesama temannya. Dan yang paling ironis, tidak sedikit dari mereka menjadi ‘PSK cilik’.

Oleh karena itu, orang tua, pemerintah, sekolah, masyarakat perlu melihat, mempelajari, memperhatikan dan mengatasi fenomena ini dengan sikap dan tindakan serius. Hal-hal yang dapat merusak moralitas generasi muda harus disingkirkan demi melanjutkan pembangunan Indonesia yang maju dan bermartabat. (reallife65.blogspot.com)




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Judul-Judul Pidato Pilihan :

  1. Dies Natalis SMAN 1 Kesamben Tuntutan Globalisasi
  2. Sambutan Camat Pada Rapat Desa Melalui Gotong-royong Segala Kesulitan Bisa Teratasi
  3. Acara Rutin Mingguan SMAN 1 Garut Kita Harus Mandiri
  4. Acara Rutin Mingguan SMAN 21 Semarang Membangun Semangat Muda
  5. Contoh Pidato Acara Rutin Mingguan SMKN 10 Subang Berbakti Kepada Orang Tua
  6. Pidato Pertemuan Rutin Bulanan SMAN 2 Cikarang Pusat Bekasi Jiwa Mandiri Kunci Harga Diri
  7. Pidato Pertemuan Rutin Bulanan SMAN 5 Jakarta Menjadi Generasi Muda Pembawa Perubahan
  8. Pidato Pembinaan Rutin Bulanan SMAN 17 Batam Mari Bangun Semangat Belajar Kita
  9. Pidato Pembinaan Rutin Mingguan SMAN 5 Bandung Membangun Semangat Belajar Menggapai Prestasi
  10. Pidato Pembinaan Rutin SMAN 1 Semarang Mari Bangun Karakter Secara Positif
  11. Pidato Perpisahan oleh Perwakilan Siswa Kelas 3 SMP Lanjutkan Sekolah dan Raih Cita-citamu
  12. Contoh Pidato Tema Reboisasi Anjuran Menanam 1000 Pohon
  13. Contoh Pidato Pada Hari Pendidikan Nasional Bangkitkan Semangat Pendidikan Nasional
  14. Pidato SD Negeri 5 Bangkalan Indahnya Memiliki Sopan Santun
  15. Pidato Perpisahan oleh Siswa SMP 2 Surabaya Jadi Juara Berkat Jerih Payah
  16. Pidato Perpisahan oleh Wakil Siswa Kelas 3 SMP 33 Jakarta Raih Pendidikan Lebih Tinggi Raih Cita-cita
  17. Pidato Perpisahan Sekolah SMPN 15 Batam Kejarlah Cita-Citamu
  18. Pidato Perpisahan Kelas 6 SDN 1 Jakarta Giatlah Belajar dan Raih Cita-citamu Setinggi Mungkin
  19. Pidato Perpisahan Murid SDN 1 Bengkulu Buang Penyesalan Perbaiki Masa Depan
  20. Pidato Perpisahan oleh Wakil Siswa kelas 3 SMAN 1 Cilegon Waktu Tak Dapat Diputar Jangan Sia-Siakan
  21. Contoh Pidato Sambutan Kepala Desa Pada Rapat Desa Informasi Sangatlah Penting Untuk Kemajuan
  22. Contoh Pidato Sambutan Pada Pembukaan Diskusi Kelompok Manfaat Bioteknologi
  23. Contoh Pidato Sambutan Pada Sidang Pembukaan Pemilihan Ketua Prestasi Bisa Dicapai Berkat Keuletan dan Ketangguhan
  24. Contoh Pidato Upacara Rutin SMAN 2 Cikarang Pusat Bekasi Jadilah Pemuda Sukses
  25. Contoh Pidato Rutin SMPN 1 Bekasi Membangun Harapan Membangun Keberhasilan
  26. Contoh Pidato Upacara Rutin SMAN 2 Cikarang Pusat Bekasi Pemuda Taruhan Bangsa
  27. Contoh Pidato Upacara Rutin SMAN 1 Tasikmalaya Membangun Perubahan dan Mencapai Kesuksesan
  28. Contoh Pidato Upacara Rutin SMAN 12 Tasikmalaya Belajarlah Berani Bertindak Untuk Keberhasilan Masa Depan
  29. Contoh Pidato Pembinaan Rutin SMA Negeri 8 Bekasi Mari Bangun Karakter Secara Positif
  30. Contoh Pidato Upacara Hari Senin SMA Negeri 15 Jakarta Bermimpilah Besar dan Pegang Kuat-Kuat Hingga Berhasil