Minggu, 01 Februari 2009

Bom - bom Mutakhir Negara Teroris Israel

Kekejian Israel (my.opera.com) : Inilah beberapa senjata yang dimiliki oleh Negara teroris Israel. Palestina lah yang biasa mereka jadikan sebagai kelinci percobaan bagi senjata-senjata mereka. Senjata - senjata itu membuat mereka semakin senang melakuan kebiadaban di muka bumi ini. Anda bisa lihat senjata yang digunakan teroris Israel, walau melanggar hukum internasional dia dengan enak menggunakannya, peduli setan PBB, peduli setan Amerika.

Fragmentation Bomb
atau Cluster Bomb, dijatuhkan dari pesawat tempur. Beberapa puluh meter di atas udara, cluster bomb yang awalnya terlihat hanya satu akan memecah diri menjadi ratusan bola-bola besi kecil seukuran bola tenis dan menyebar dalam radius ratusan meter persegi. Bom-bom kecil ini tidak segera meledak dan tergeletak di dalam tanah. Jika seorang anak kecil mengutak-atiknya karena dikiranya sebuah mainan, maka bom ini akan meledak dan membunuh atau merusak bagian tubuh di anak tersebut. Bom ini biasanya sengaja dijatuhkan di lokasi padat penduduk.






Cluster Bomb

Sumber Gambar dari Combat Air Craft



Cluster Bomb
Sumber Gambar dari Forum on International Cooperation UBC



Impolosion Bomb atau Vacuum Bomb : Dijatuhkan dari udara, dan ketika meledak mampu menghisap satu blok bangunan sepuluh lantai ke dalam tanah hanya dalam beberapa detik, membuatnya menjadi tumpukan beton dan mengubur seluruh penghuninya hidup-hidup.

Phosphor Bomb yang bersifat membakar. “Zat fosfornya menempel di kulit, paru-paru, dan usus para korban selama bertahun-tahun, terus membakar dan menghanguskan serta menyebabkan nyeri berkepanjangan. Para korban bom ini akan mengeluarkan gas fosfor hingga nafas terakhir,” ujar Doker Ang.
Implosion-Type Bomb
Sumber Gambar dari Atomic Archive

Silahkan lihat akibat terkena bom posphor terhadap tubuh manusia.

1 komentar:

Tulis di kolom komentar pidato tema apa yang anda butuhkan?