Senin, 16 Februari 2009

15 Muda Mudi Pasangan Mesum Di Amankan saat Merayakan Valentin

Valentin, yang di anggap oleh para remaja bahkan berbagai kalangan sebagai hari kasih sayang ternyata oleh sebagian remaja dijadikan sebagai moment untuk melepaskan masa muda mudinya di ruang hotel. Terlepas dari kontroversial nya sejarah hari valentine namun ia mampu menghipnotis masyarakat dunia untuk merayakannya dan mengakui sebagai hari kasih sayang. Ada yang memaknainya secara positif ada juga yang memaknainya secara negatif.



Tidak sedikit remaja yang merayakan hari valentine ini dengan hura -hura, pesta - pesta bahkan dijadikan sebagai ajang untuk mengumbar nafsu dan mengobral keperawanan dan keperjakaannya. Ini bukan isapan jempol belaka. Contohnya nasib sial yang di alami 15 pasangan mesum yang sebagiannya ternyata masih pelajar.

(karodalnet.blogspot.com) : Semarak Valentine Day (hari kasih sayang) yang jatuh pada akhir (14/2) pekan kemarin, kontan dirayakan banyak muda-mudi di seluruh dunia, tak terkecuali 15 pasangan apes yang tengah memagut cinta di kamar hotel kelas melati di seputaran Kecamatan Pagar Marbau, Deli Serdang.


Ya, ajang berbagi kasih yang dilakoni 15 pasangan sejoli itu, gagal total bahkan malunya harus berakhir di Mapolres Deli Serdang. Sabtu malam itu, selagi asyik bercumbu di dalam kamar hotel kelas melati, tiba-tiba puluhan personil polisi bersama personil Polisi Militer (PM) dari Sub Den Pom Lubukpakam, menggelar Operasi Pekat di lokasi penginapan itu.

Tak ayal, seketika suasana yang semula tenang, berubah heboh. Ceritanya, begitu tiba, sepasukan petugas gabungan itu langsung merengsek ke setiap kamar di penginapan itu. Seluruh pintu kamar hotel digedor hingga membuat seluruh penghuninya panik. Yang sudah (maaf) telanjang, pun buru-buru memakai pakaiannya kembali, sedangkan sejoli yang baru siap ‘naik bulan’ hanya bisa pasrah dan siap-siap pula berani menanggung malu.

“Yang di dalam kamar segera keluar, kami polisi dan PM tengah menggelar razia,” demikian kata beberapa petugas sembari menggedor setiap pintu kamar hotel kelas melati itu.

15 pasangan bercinta berhasil diamankan dari penginapan itu dan di malam kasih sayang itu juga langsung diboyong ke Mapolres Deli Serdang beserta 15 unit sepeda motor milik para pasangan pra nikah itu. Usai itu, tim gabungan kembali menggelar razia di penginapan kelas melati lain di Kecamatan Tanjung Morawa. Tapi saying, lantaran informasi bocor, tak satu pasangan pun yang berhasil diamankan dari penginapan itu.

Tim lantas meluncur ke Kafé Star yang juga di kawasan Tanjung Morawa. Dari kafé remang-remang itu, tim kembali mengamankan 9 pelajar yang tengah mengisi Valentine Day di sana dengan menggelar pesta Miras. Para pelajar SMA itu segera diboyong ke Mapolres Deli Serdang.

Kanit P3D Polres Deli Serdang, Iptu Trila Murni, yang turut dalam Operasi Pekat itu, kepada POSMETRO MEDAN mengatakan, operasi sengaja digelar demi pembinaan kawula muda serta pasangan selingkuh yang diamankan, agar tak lagi melakukan kegiatan yang negativ atau yang dianggap sebagai penyakit masyarakat.

Menurut Trila, 13 pasangan cinta serta 9 pelajar itu diberikan pengarahan serta bimbingan rohani, kemudian dipulangkan setelah mereka membuat pernyataan tak mengulangi perbuatan terlarang itu kembali.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis di kolom komentar pidato tema apa yang anda butuhkan?