Selasa, 27 Januari 2009

Israel Tidak akan Mengumumkan Jumlah Korban Kecuali Hanya Menyebut 10 Korban Tewas

Penulis dan pakar militer Avi Vaksman dalam artikelnya yang dipublikasikan pekan lalu oleh koran Maariv menulis, sumber-sumber Israel tidak akan mengakui jumlah korban yang tewas dan cedera di pihak militer rezim ini agar tidak memberikan kekuatan dan spirit yang lebih kepada para pejuang Palestina dan sekaligus tidak menurunkan semangat tentaranya yang kalah. Vaksman menambahkan, Israel tidak akan mengumumkan jumlah korban kecuali hanya menyebut 10 korban tewas. Mereka tidak akan mengumumkan lebih dari itu, sekalipun jumlah korban telah melebihi seratus tentara. Karena di Israel ada undang-undang yang melarang korban tentara lebih dari 10 orang. (Sumber : www.syahadat.com)



Waduh...mas Israel.......kasihan deh tentara-tentara kamu kok dikibuli terus yaa. Yang mati ratusan tapi yang disebut maksimal cuma sepuluh. Lagian Mas tentara jangan diam aja donk dikibuli kok diam aja enggak berontak. Anda kan jago-jago dan kekar-kekar (katanya sech). Masa beraninya cuma membunuh anak-anak Palestina, yang nggak berdosa.

Kelihatannya Anda terpaksa ya, karena enggak sesuai dengan hati nurani anda. Atau dikepala Anda sudah bukan otak anda lagi melainkan berisi formula rakitan yang membuat anda bukan manusia lagi yang punya hati, melainkan mesin Pembunuh.

Bagaimana rasanya jika anak dan istri anda dibunuh? sakit kah? atau justru senang dan berjingkrak-jingkrak lalu merayakannya?



2 komentar:

Tulis di kolom komentar pidato tema apa yang anda butuhkan?