Selasa, 27 Januari 2009

Beberapa Aib dan Kelemahan Israel Mulai Terkuak

Beberapa Aib dan Kelemahan Israel Mulai Terkuak. Anda akan merasakan beberapa butir kelemahan mental tentara Israel yang akan anda peroleh ketika selesai membaca artikel ini. Juga, mencakup sensor ketat terkait kerugian yang dideritanya akibat perang kotor yang dilakukannya terhadap Palestina akan anda peroleh.



Potongan Artikel ini di ambil dari www.syahadat.com. Karena itu jika artikel ini tidak diijinkan untuk di tampilkan pada blog ini, kami mohon pemberitahuan. Selamat Menyimak.
Militer Zionis Israel sampai saat ini melakukan sensor ketat terkait kerugian yang dideritanya selama ini agar dapat menahan anjloknya semangat pasukannya. Terlebih setelah munculnya tanda-tanda kecenderungan tentara Israel menolak untuk membunuh penduduk sipil Palestina.


Sumber-sumber Zionis Israel terakhir mengakui seorang tentara cadangannya menolak dikirim ke medan perang sebagai bentuk protesnya membantai orang-orang tak berdosa. Ia didili dan dipenjara selama 14 hari.

Sumber-sumber itu juga menegaskan untuk pertama kalinya sejak perang muncul keinginan menolak perintah militer Israel dengan alasan ideologi yang berujung pada penolakan seorang tentara cadangan untuk ikut dalam operasi militer.

Michael Sefarad pengacara gerakan “berani menolak” menyebut 8 tentra cadangan Israel mengkonsultasikan keinginan mereka untuk mengumumkan menolak perintah untuk ikut dalam operasi militer di Gaza. Mereka bertanya mengenai hukuman paling berat yang akan mereka terima bila menolak, sambil mereka juga menegaskan bahwa semakin lama operasi militer keinginan mereka menolak akan semakin memuncak.

Penulis dan pakar militer Avi Vaksman dalam artikelnya yang dipublikasikan pekan lalu oleh koran Maariv menulis, sumber-sumber Israel tidak akan mengakui jumlah korban yang tewas dan cedera di pihak militer rezim ini agar tidak memberikan kekuatan dan spirit yang lebih kepada para pejuang Palestina dan sekaligus tidak menurunkan semangat tentaranya yang kalah. Vaksman menambahkan, Israel tidak akan mengumumkan jumlah korban kecuali hanya menyebut 10 korban tewas. Mereka tidak akan mengumumkan lebih dari itu, sekalipun jumlah korban telah melebihi seratus tentara. Karena di Israel ada undang-undang yang melarang korban tentara lebih dari 10 orang.


5 komentar:

  1. fuckingIsrael.....israel big mouth

    BalasHapus
  2. Neraka sdng drenovasi khusus buat israel

    BalasHapus
  3. tunggu janji-janji Allah untukmu , hai bangsa monyet laknatullah. kalo sudah batu,pohon,dan segala tempat kamu sembunyi bisa bicara kemana kmu cari perlindungan. tunggu ..masa itu pasti akan datang. dan kaum muslim pasti akan menang

    BalasHapus
  4. Andai saja saya bisa menciptakan nuklir !!!
    ki habiskan kau israel

    BalasHapus

Tulis di kolom komentar pidato tema apa yang anda butuhkan?