Jumat, 30 Januari 2009

Ratusan Tentara Israel Tewas oleh Pejuang Palestina

Jumlah korban tewas dari tnetara Israel selama agresi ke Jalur Gaza ternyata jauh lebih besar dari yang diberitakan oleh media Israel. Total jumlah korban dari pihak tentara Israel mencapai lebih dari 400 orang, dengan 227 tentara tewas, termasuk beberapa komandan tentara Israel. Berdasarkan pernyataan bersama yang dikeluarkan oleh Brigade Izzuddin Al Qassam (Hamas), Brigade Syuhada Al-Quds (Fatah), Brigade Al-Quds (Jihad Islam), Brigade Nasir Salahuddin (Komite Perlawanan Kerakyatan Palestina), Brigade Front Rakyat untuk Pembebasan Palestina, Brigade Ahmad Abu Ar-Rish, Brigade Abu Ali Mustafa dan Brigade Jihad Jibril, mereka telah melakukan sekitar 160 operasi militer menghadapi militer Zionis Israel selama 20 hari.



Brigade Al-Quds, sayap militer Gerakan Jihad Islam melaporkan, para pejuang Palestina menegaskan bahwa sejak perang dimulai hingga kini (15/01) mereka telah menewaskan sedikitnya 227 orang Zionis Israel.

Komite Perlawanan Palestina dalam pernyataan militernya dan satu naskahnya telah dikirimkan kepada televisi Al-Alam bahwa mereka telah menewaskan 183 tentara, 44 warga dan mencederai 207 lainnya, ditambah jumlah yang tidak terbatas dari korban tentara baik yang tewas maupun luka-luka di pihak Israel.

Dari operasi yang dilakukan para pejuang Palestina berhasil menewaskan 227 Israel dan mencederai 207 lainnya dalam 32 operasi militer sementara dalam 128 operasi lainnya tidak disebutkan jumlah korban di barisan militer Israel, karena sulit menghitungnya secara khusus. Operasi-operasi militer berhasil menembus masuk ke barisan musuh, namun pihak Zionis Israel memberlakukan sensor ketat sehingga tidak diketahui secara pasti kerugian yang mereka derita.

Dalam pernyataan itu disebutkan bahwa Brigade Izzuddin Al Qassam berhasil menewaskan 113 tentara Israel dan mencederai 110 lainnya dan telah meluncurkan banyak roket dan mortir ke daerah-daerah permukiman zionis di Palestina pendudukan dalam 25 operasi.

Brigade Syuhada Al-Quds menegaskan bahwa dalam 17 operasi dan infiltrasi yang mereka lakukan berhasil menewaskan 10 tentara dan mencederai 60 lainnya. Jumlah ini belum termasuk korban akibat tembakan roket ke arah Palestina pendudukan dan kontak senjata bersama unit-unit kecil tentara Israel yang berada di sekitar Gaza.

Brigade Al-Quds menyatakan berhasil menewaskan 12 tentara Israel dan mencederai 5 lainnya dalam 16 operasi militernya di Gaza. Jumlah ini belum termasuk banyaknya korban yang tewas dan cedera akibat serangan roket di Palestina pendudukan.

Brigade Nasir Salahuddin menyebut berhasil menewaskan 2 tentara dan mencederai 12 lainnya. Mereka juga berhasil menciptakan kerugian besar di pihak musuh dan berhasil menghancurkan kendaraan-kendaraan militer dalam 45 operasi militer.

Front Rakyat untuk Pembebasan Palestina berhasil menewaskan 39 tentara Israel dan mencederai 5 lainnya dalam 19 operasi yang dilakukan di dalam kota Gaza dan daerah-daerah Palestina pendudukan.

Brigade Ahmad Abu Ar-Raisy berhasil menewaskan 7 tentara Israel dan mencederai lebih dari 17 lainnya selama serangan Israel. Jumlah itu belum termasuk korban akibat tembakan sejumlah roket ke daerah-daerah permukiman Palestina pendudukan dan kerugian yang diterima musuh.

Sementara Brigade Jihad Jibril mampu melakukan sejumlah operasi di Gaza dan Palestina pendudukan serta berhasil menewaskan dan mencederai banyak tentara Israel di daerah-daerah di Jalur Gaza. (syahadat.com)

Jumlah-jumlah di atas tidak akan pernah diakui oleh Israel karena ada pelarangan menyebutkan korban dari pihak Israel tidak boleh lebih dari 10. wow.....Ratusan yang mati di akui cuma paling banyak 10 orang. Lahhhh gimana mas Israel ini. Nanti klo keluarga mereka yang mati nanyain jawabnya Gimana mas Israel?

Paling jawabannya :" Mereka saat ini masih hidup dan selamat, mereka masih semangat-semangatnya membasmi teroris. Dan.....bla..bla..bla.... (tuh..boong lagi kan).



2 komentar:

  1. wah dasar israel ternyata mereka pengecut yA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahah, betul ya! walaupun begitu, kita harus berdoa agar Palestina tetap bisa melawan si-negara-yang-ngaku ngaku-negaranya-padahal-bukan.

      Hapus

Tulis di kolom komentar pidato tema apa yang anda butuhkan?