Selasa, 16 Oktober 2012

Pidato Perpisahan SD | Jadilah Murid Yang Patuh

Pidato perpisahan biasanya dibawakan pada acara-acara perpisahan baik perpisahan sekolah, perpisahan pejabat. Pidato perpisahan sekolah seperti : Pidato perpisahan TK;  Pidato perpisahan SD   ; Pidato perpisahan SMP; Pidato perpisahan SMA / SMK.

Berikut contoh pidato perpisahan SD

Tema Pidato : Pidato perpisahan sekolah SD
Judul Pidato : Jadilah Murid Yang Patuh

Assalamu'alaikum wr. wb

Kepada yang terhormat Bapak Kepala Sekolah SDN 1 Mayong
Kepada yang terhormat Bapak / Ibu Guru SDN 1 Mayong
Serta seluruh teman - temanku kelas 6 SDN 1 Mayong dan semua adik - adik kelasku

Hari ini kita semua berkumpul disini dalam rangka merayakan kelulusan serta perpisahan murid - murid kelas 6 SDN 1 Mayong.

Dan saya berpidato disini untuk mewakili teman - teman kelas 6 SDN 1 Mayong. Kami murid - murid kelas 6 SDN 1 Mayong merasa sangat bahagia dan bersyukur atas kelulusan kami sehingga kami bisa melanjutkan sekolah ke sekolah yang lebih tinggi lagi.

Hilang sudah rasa deg-degan kami. Hilang sudah rasa khawatir dan rasa takut kami karena Alhamdulillah kami semua berhasil lulus dengan nilai yang sangat memuaskan.

Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Kepala Sekolah dan juga Bapak / Ibu guru yang telah membimbing kami sejak kami kelas satu hingga akhirnya kami berhasil lulus.

Jasa serta kebaikan Bapak dan Ibu guru tidak akan pernah kami lupakan. Kami juga minta maaf atas semua kesalahan serta kenakalan kami selama kami sekolah disini.

Semoga Bapak dan ibu guru bersedia dengan ikhlas memaafkan kami. Untuk adik - adik kelas dari kelas 1 hingga kelas 5, kami berpesan: belajarlah yang rajin, dan jadilah murid yang patuh kepada Bapak dan Ibu guru.

Dengan belajar yang tekun dan disiplin maka kami yakin kelak kalian semua bisa lulus seperti kami. Demikian pidato ini kami sampaikan.

Apabila terdapat kesalahan kata yang menyinggung para hadirin semua, kami mohon maaf yang sebesar - besarnya.

Terima kasih dan Wassalamu'alaikum wr. wb
(carapedia.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis di kolom komentar pidato tema apa yang anda butuhkan?