----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------Pidato Perpisahan---Pidato Singkat---Pidato Kepramukaan---Pidato Sekolah---Pidato Pembukaan---Pidato Resmi
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Minggu, 20 Juni 2010

Contoh Pidato Dalam Format Ms Word

Penting : Penawaran Ini Hanya Berlaku Untuk 1000 Orang Pertama!
Anda sekarang semakin mudah saja mendapatkan contoh pidato karena disini Anda bisa dapat contoh pidato yang bisa LANGSUNG PRINT untuk tugas praktek atau tugas sekolah Anda.

Anda mungkin terkejut karena akan melihat 100 contoh pidato yang bisa Anda Ambil segera dan ini bisa Anda bagikan kepada teman-teman sekelas Anda atau bahkan cukup untuk 2 - 3 kelas.

Mari beri tahu contoh pidato ini kepada temen-temen Anda yang masih sekolah tentu akan sangat terbantu dalam menyelesaikan tugas praktek contoh pidato mereka.

Pidato ini untuk Anda siswa tingkat SD, SMP, SMA, SMK, atau sederajat. Bahkan untuk pejabat dan umum juga sangat cocok.

Anda sudah bisa menikmati 500 contoh pidato. Inilah target kami dalam melayani Anda.

Anda akan melihat sendiri bahwa sekarang Anda sudah bisa mendapatkan 100 contoh pidato dalam Format Ms Word yang sudah kami sediakan untuk Anda. Dan bisa menikmati hingga minimal 500 contoh pidato.

Bagaimana Caranya?
Cukup hanya dengan sekali saja mentransfer donasi (itung-itung uang lelah untuk kami) maka Anda akan mendapatkan 500 contoh pidato dan fasilitas lainnya dari kami.

Anda bisa mendapatkan semua fasilitas yang sudah kami sediakan dan termasuk yang akan kami sediakan diwaktu berikutnya.

Inilah, keuntungan bagi donatur :
Begitu Anda transfer donasi Ada maka Anda bisa mendapat fasilitas diantaranya seperti berikut ini :
  1. Akses langsung kepada 100 contoh pidato dalam bentuk format Ms Word, juga termasuk 400+ contoh pidato lainnya yang sedang kami susun dan kumpulkan. Jadi total lebih dari 500 contoh pidato.
  2. Ebook Bagaimana Menyajikan Pidato Memukau Tanpa Demam Panggung seharga Rp. 39.500,-
  3. EBook Bagaimana Beternak Uang Tanpa Hambatan Rp. 35.000,-
  4. Ebook Bagaimana Anda Bisa Lebih Sukses Dibanding Teman Anda Rp. 37.500,-
  5. Ebook Bagaimana Hidup Berat Menjadi Terasa Tanpa Masalah Rp. 43.500,-
  6. Audio Rahasia Interet Marketing dari Ane Ahira
  7. Ebook Dari Tidak Bisa Menjadi Bisa
  8. Ebook Alasan Serius Mengapa Orang Mau Membeli Produk Anda
  9. Ebook Promosi Bisnis
  10. Ebook Yang Muda Dan Yang Kaya Dari Online
  11. Panduan Membuat Blog Untuk Pemula
  12. Internet Marketing Modal Dengkul
Hingga saat ini contoh pidato sudah tersedia dan bisa Anda dapatkan lebih dari 100 contoh pidato. Total tersedia sudah 150 contoh pidato dan akan terus bertambah.

Dan Anda bisa dapat hingga sebanyak 500 contoh pidato bahkan lebih plus fasilitas lainnya yang akan kami berikan secara cuma-cuma untuk Anda.

Perhatikan sekarang......
Anda bisa menghitung, nilai ebook saja sudah
lebih dari Rp. 150.000,-
Ini belum termasuk nilai untuk koleksi contoh pidato.
Wah...harganya besar dong???..Tunggu dulu.
Lanjutkan bacanya...

Berapa Anda harus mentransfer donasi Anda?
Lihatlah!!!Sangat kecil dan Anda pasti mampu dapat contoh pidato ini.

Begitu jumlahnya mencapai 500 contoh pidato,
Anda akan melihat harga donasinya Rp.50.000,-
bahkan mungkin bisa jadi kami tentukan
Rp. 75.000,-

Tetapi...Kami Beri harga istimewa
Sebagai rasa hormat untuk Anda
Begitu Anda mengirimkan donasi sekarang
Sebelum jumlah contoh pidato mencapai 500
dan sebelum jumlah pemesan mencapai 1000
(Sekarag sudah ada 500+ data email yang ada pada kami)
Dan terus bertambah.

Anda tidak perlu transfer Rp 150,000(?????).

Anda tidak perlu transfer Rp 100,000(?????).

Juga tidak perlu transfer Rp 75,000. (benarkah????).

Juga tidak perlu transfer Rp 50,000. (benarkah????)

Anda juga bahkan tidak perlu transfer Rp 35,000? (benarkah????)

Atau jika anda berpikir Anda harus transfer Rp 25,000? Berpikirlah lagi!


Anda tidak perlu transfer
Rp 150,000 ; Rp 100,000 ;Rp 75,000 ;
atau
Rp 50,000 ; Rp 35,00
0 : Rp 25,0000

Begitu Anda melakukan transfer sekarang
Anda cukup hanya transfer Rp. 15.000,-

Ya....Anda tidak salah lihat
Anda cukup hanya transfer Rp. 15.000,-

Maka Anda sudah bisa mendapatkan semua fasilitas kami
Baik yang sekarang sudah disediakan maupun yang berikutnya
Secara gratis.

Sesuai dengan batas yang kami sampaikan sebelumnya
Setelah itu donasi menjadi RP. 50.000,- atau
Tidak menutup kemungkinan langsung kami tentukan
langsung harga normal Rp. 75.000,-

Inilah Caranya
!!!
Inilah cara pemesanan dan pembayaran.
Kirim donasi Anda dengan transfer sekarang
hanya Rp. 15.000,-

Mungkin Ada saja orang yang berpikir ini penipuan,
Dan khawatir setelah transfer ternyata mereka
Tidak dapat contoh pidato seperti tawaran ini.

Kami tidak memaksa mereka untuk memiliki contoh pidato ini
Kami hanya menawarkan kepada mereka yang percaya kepada kami

Kekhawatiran itu dijamin akan hilang
begitu mereka tahu, kami bisa
dihubungi di Facebook , Blog!!!

Setiap tindakan yang kami lakukan
Tentu menaruhkan nama baik kami
keluarga kami, perusahaan yang kami pimpin,
kredibiltas kami, dan
Terutama prilaku kami di hadapan Tuhan
Yang maha kuasa.

Anda bisa buktikan sendiri
Dan jika Anda tidak menerima contoh pidato pesanan Anda
Silahkan Anda beritahu kami,
kami pasti Akan kembalikan uang Anda
Kami tidak mau uang yang masuk ke
perut kami dan keluarga kami tidak berkah

Transfer sekarang!!!

Bank BRI
No. Rek : 0843.01.005524.53.2
a.n. : Sunaryo Saripudin

Bank Mandiri
No. Rek : 156.00.0187662.4
a.n. : Sunaryo Saripudin

Petunjuk Pemesanan
Lengkapi Nama Anda dan Email Anda ;
Dan pada kotak pesan tulis seperti ini (contoh) :
Saya (Nama) sudah transfer Rp. 15.175,- ke Bank BRI, sabtu 24 juli 2010.

Penting!!
Tulis no Unik HP Anda 3 angka paling belakang.
Misal no HP Anda 0818 5555 5175 (lihat angka merah) maka Anda tulis Rp. 15.175,-

Dapatkan Koleksi 100 Contoh Pidato dalam format Ms Word
dan terus bertambah hingga 500 Contoh Pidato
Plus fasilitas layanan lainnya yang terus kami tambah
HANYA dengan jadi Donatur

Klik Sekarang Disini

Bisakah Menghubungi Kami!!
Tentu kami sangat senang di hubungi Anda.
Kami terbuka menerima Anda
kapan saja di 087 88 44 50 100
Bila tidak terangkat mohon SMS
atau Online Facebook , Blog!!!

Kantor Kami :
Jl. Raya pemda , Komplek Pasar tegal danas, Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi.

Dapatkan Koleksi 100 Contoh Pidato dalam format Ms Word
dan terus bertambah hingga 500 Contoh Pidato
Plus fasilitas layanan lainnya yang terus kami tambah
HANYA dengan jadi Donatur

Klik Sekarang Disini

40 komentar:

  1. saya sih, minta contoh, bukan minta buku,, pieh to?

    BalasHapus
  2. Assalamulaikum Kang naryo, Isep marasa bangga punya kakak kelas seperti kang naryo, dulu kita pernah berjuang bersama2 di Daarut Tauhiid mungkin ini berkah yang Allah berikan Buat kang Naryo, Tetap berjuang kang..Mudah2an kita bisa ketemu dilain kesempatan..wassalam

    BalasHapus
  3. katanya contoh pidato...
    ech yg ad mlah buku...
    haduh"
    gag da dwit bwt bli bkunya

    BalasHapus
  4. kok gak ada contohnya satu naskah saja ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba bapak tanya cara mendownload,karena dari pemeriksaan di akun saya, puluhan ribu sudah terdownload pak.

      Hapus
  5. gan, kok pidatonya 1/2 1/2 ?

    BalasHapus
  6. pidato tntang mnyambut hari lebaran ada ga ia?

    BalasHapus
  7. plizz minta pidato tentang sekolah donk...aku perlu nih untuk sekolah aku...

    BalasHapus
  8. Balasan
    1. Bagus dari mana? Ngga banget,, jualan ini, ngakunya contoh pidato.

      Hapus
    2. namanya jugk sekongkol kang....

      Hapus
  9. Selamat Malam,
    Kalau lihat komentar adik-adik, saya jadi tertawa kelihatanya tidak menghormati karya orang lain. Uang sebesar 15 ribu kelihatanya besar padahal untuk mendapatkan ilmu, sedangkan kalau jajan lebih dari 15 ribu bisa, lucu ya?
    Selamat berjuang Kang demi kemajuan bangsa, semoga adik-adik bisa mempersiapkan pidato yang baik.

    Salam semua

    BalasHapus
    Balasan
    1. mslhnya bkn sesederhana itu, bkn mslh menghormati atau tdk....
      1 contoh anda berikan mungkin anda tdk akan rugi, tp akan timbul ide2 baru untuk kemajuan bangsa jg kan...
      mlh orang akan semakin ingin tahu spt apa buku yg anda tawarkan dengan melihat contohnya dan mungkin banyak yg akan membelinya.... bukan bgt...

      Hapus
    2. Komentar Adik ini menunjukkan kurang pahamnya kemampuan adik dalam berinternet. Puluhan Ribu temen2 lainnya bisa mendapatkan contoh pidato di blog ini dan GRATIS.

      Ada pun untuk tawaran di atas, adik perlu baca ulang seluruhnya dan paham, penawaran tak harus berakhir dengan transaksi. Bisa saja penolakan bahkan gunjingan.

      Yang jelas untuk dapat yang gratis disini sudah tersedia lebih dari 300 contoh pidato dan memang tidak perlu BAYAR. Adik-adik tinggal mendownload saja.

      Coba adik tanya kepada teman atau penjaga warnet cara mendownload, mereka pasti bisa.

      Dari komentar adik, dapat di pahami bahwa adik belum tahu cara mendownload.

      Buktinya adik sendiri tidak menemukan contoh pidato padahal jumlahnya ada sekitar 300.

      Ayo terus belajar termasuk belajar internet. Ilmu tak Pernah merugikan.

      Hapus
    3. janganlah merendahkan orang kak, sudah tau dia gk tau...kok malah dibilang-bilang gk paham...pdahl setiap hari kerjanya di internet

      Hapus
  10. sileeeeeetttttttt......!!!!
    Suempak suuuuu
    Asu, jembut, kontol, tempek, bajingan, dlogok, bawok,,,,!!!

    BalasHapus
  11. mulek mulek kabeh. anjing kabeh

    BalasHapus
    Balasan
    1. kata-kata yang dilontarkan menunjukkan siapa dirinya yang sebenarnya.

      Memang untuk beretika yang baik itu perlu belajar.

      Hapus
    2. foto aja yang lurus kak.....
      sayang mulutnya gk pernah lurus.....
      Pejabat kok Gitu

      Hapus
  12. gue percaya nih benar ..... tapi2 iklanya cama saja berbau penipuan .... boong besar ah dibatasi 1000 orang kalo2 bener2 masa pembeli dibatasin . he he he ...aku sarankan hati2 kawan awal 15 selanjutnya kita terperangkap .. yang gratis juga masih banyak ko .... maaf bukan syuudon .. promosinya berbau penipuan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buktikan dulu atu kang entong....
      krim sendiri 15 ribu,bener gk dia krim balek janjinya itu,kalo gk, baru kang entong bisa bilang itu iklan berbaur penipu...!
      susi uga blum buktikan sich...

      Hapus
  13. buang2 waktu baca ini terus..
    q kira ada contoh.na..
    coz q lagi bingung cri contoh pidato/ceramah buat tugas skol mana sruh nyari 30..
    q coba u/ cri dsni..
    eh,ujung2.na duwit n hrus bli buku.na..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar Adik ini menunjukkan kurang pahamnya kemampuan adik dalam berinternet. Puluhan Ribu temen2 lainnya bisa mendapatkan contoh pidato di blog ini dan GRATIS.

      Ada pun untuk tawaran di atas, adik perlu baca ulang seluruhnya dan paham, penawaran tak harus berakhir dengan transaksi. Bisa saja penolakan bahkan gunjingan.

      Yang jelas untuk dapat yang gratis disini sudah tersedia lebih dari 300 contoh pidato dan memang tidak perlu BAYAR. Adik-adik tinggal mendownload saja.

      Coba adik tanya kepada teman atau penjaga warnet cara mendownload, mereka pasti bisa.

      Dari komentar adik, dapat di pahami bahwa adik belum tahu cara mendownload.

      Buktinya adik sendiri tidak menemukan contoh pidato padahal jumlahnya ada sekitar 300.

      Ayo terus belajar termasuk belajar internet. Ilmu tak Pernah merugikan.

      Hapus
  14. Apaan nih, promosi, sejenis iklan penipuan,,,
    eh blognya banyak banget,,

    WOOOY Yang GRATISAN Masih banyak,

    BalasHapus
  15. Bagi adik-adik yang butuh contoh pidato di kabarmu. Silahkan banyak dan gratis.

    Bagi yang komentar negatif biarkan, itu maunya. Saya tidak mempedulikan omongan negatif karena sudah beberapa orang yang sudah memiliki koleksi ini.

    Yang jelas untuk dapat yang gratis disini sudah tersedia lebih dari 300 contoh pidato dan memang tidak perlu BAYAR. Adik-adik tinggal mendownload saja.

    Ketika mau mengkritik, pastikan datanya BAL (Benar-Akurat-Lengkap). Bila tidak, maka hanya menyebar fitnah.

    BalasHapus
  16. Mantap infonya sob, trims udah berbagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk adik2 yg mau COntoh PIDATO
      dan belum mendapatkannya juga

      Coba tanya cara "mendownload"
      Komentar negatif hanya akan menunjukkan ketidakmampuan.

      Selain contoh satu-persatu yang sudah
      puluhan ribu di download

      Sudah tersedian koleksi gratis 25 Contoh Pidato Versi 1 & Versi 2

      Kami periksa link2nya "Saat Ini masih bagus dan tidak ada gangguan."

      Bagiyg mnemukan penawaran Penjualan Contoh Pidato, Bila tidak berminat, kami tidak memaksa adik2 untuk beli. Ambil saja yg gratisnya saja.

      Dan Bagi yg sudah beli kami ucapkan terima kasih.

      Bagi yg sudh beli tapi blm dapat kiriman email ebooknya. Mohon konfirmasi ulang.

      Terima kasih wass
      Admin.

      Hapus
  17. ada rekening bca ?

    BalasHapus
  18. terimakasih untuk infonya, disini saya banyak menemukan contoh pidato yang bisa saya jadika inspirasi dalam membuat pidato :)

    BalasHapus
  19. bagai mana ini saya butuh nya contoh naskah pidato, bukan angka!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  20. wah..bagus juga nih buat latihan pidato anak-anak :)

    BalasHapus
  21. Pidato ini banyak sekali dicari , jadi in bermanfaat

    BalasHapus

Judul-Judul Pidato Pilihan :

  1. Dies Natalis SMAN 1 Kesamben Tuntutan Globalisasi
  2. Sambutan Camat Pada Rapat Desa Melalui Gotong-royong Segala Kesulitan Bisa Teratasi
  3. Acara Rutin Mingguan SMAN 1 Garut Kita Harus Mandiri
  4. Acara Rutin Mingguan SMAN 21 Semarang Membangun Semangat Muda
  5. Contoh Pidato Acara Rutin Mingguan SMKN 10 Subang Berbakti Kepada Orang Tua
  6. Pidato Pertemuan Rutin Bulanan SMAN 2 Cikarang Pusat Bekasi Jiwa Mandiri Kunci Harga Diri
  7. Pidato Pertemuan Rutin Bulanan SMAN 5 Jakarta Menjadi Generasi Muda Pembawa Perubahan
  8. Pidato Pembinaan Rutin Bulanan SMAN 17 Batam Mari Bangun Semangat Belajar Kita
  9. Pidato Pembinaan Rutin Mingguan SMAN 5 Bandung Membangun Semangat Belajar Menggapai Prestasi
  10. Pidato Pembinaan Rutin SMAN 1 Semarang Mari Bangun Karakter Secara Positif
  11. Pidato Perpisahan oleh Perwakilan Siswa Kelas 3 SMP Lanjutkan Sekolah dan Raih Cita-citamu
  12. Contoh Pidato Tema Reboisasi Anjuran Menanam 1000 Pohon
  13. Contoh Pidato Pada Hari Pendidikan Nasional Bangkitkan Semangat Pendidikan Nasional
  14. Pidato SD Negeri 5 Bangkalan Indahnya Memiliki Sopan Santun
  15. Pidato Perpisahan oleh Siswa SMP 2 Surabaya Jadi Juara Berkat Jerih Payah
  16. Pidato Perpisahan oleh Wakil Siswa Kelas 3 SMP 33 Jakarta Raih Pendidikan Lebih Tinggi Raih Cita-cita
  17. Pidato Perpisahan Sekolah SMPN 15 Batam Kejarlah Cita-Citamu
  18. Pidato Perpisahan Kelas 6 SDN 1 Jakarta Giatlah Belajar dan Raih Cita-citamu Setinggi Mungkin
  19. Pidato Perpisahan Murid SDN 1 Bengkulu Buang Penyesalan Perbaiki Masa Depan
  20. Pidato Perpisahan oleh Wakil Siswa kelas 3 SMAN 1 Cilegon Waktu Tak Dapat Diputar Jangan Sia-Siakan
  21. Contoh Pidato Sambutan Kepala Desa Pada Rapat Desa Informasi Sangatlah Penting Untuk Kemajuan
  22. Contoh Pidato Sambutan Pada Pembukaan Diskusi Kelompok Manfaat Bioteknologi
  23. Contoh Pidato Sambutan Pada Sidang Pembukaan Pemilihan Ketua Prestasi Bisa Dicapai Berkat Keuletan dan Ketangguhan
  24. Contoh Pidato Upacara Rutin SMAN 2 Cikarang Pusat Bekasi Jadilah Pemuda Sukses
  25. Contoh Pidato Rutin SMPN 1 Bekasi Membangun Harapan Membangun Keberhasilan
  26. Contoh Pidato Upacara Rutin SMAN 2 Cikarang Pusat Bekasi Pemuda Taruhan Bangsa
  27. Contoh Pidato Upacara Rutin SMAN 1 Tasikmalaya Membangun Perubahan dan Mencapai Kesuksesan
  28. Contoh Pidato Upacara Rutin SMAN 12 Tasikmalaya Belajarlah Berani Bertindak Untuk Keberhasilan Masa Depan
  29. Contoh Pidato Pembinaan Rutin SMA Negeri 8 Bekasi Mari Bangun Karakter Secara Positif
  30. Contoh Pidato Upacara Hari Senin SMA Negeri 15 Jakarta Bermimpilah Besar dan Pegang Kuat-Kuat Hingga Berhasil