----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------Pidato Perpisahan---Pidato Singkat---Pidato Kepramukaan---Pidato Sekolah---Pidato Pembukaan---Pidato Resmi
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Minggu, 08 Februari 2009

Penghinaan : Jilbab Tempat Kencing





Tak Bosan - bosan Israel dan Antek-anteknya termasuk AS menghina islam. Penginaan melalui Celana dalam dan tisu kloset bertuliskan Muhammad Saw. ternyata belum membuat mereka puas. Kini bentuk penghinaan lainnya ia munculkan berupa JILBA TEMPAT KENCING. Sungguh Keterlaluan. Oleh Negara mana produk itu di buat?silahkan baca terus? Belum Puaskah Israel dan Amerika Menghina Islam?

(swaramuslim.net.) : Israel kembali melakukan penghinaan terhadap simbol-simbol Islam.

Media massa Israel baru-baru ini melansir foto sarana buang air kecil yang dikeluarkan sebuah perusahaan di Israel, berbentuk perempuan berjilbab.

Jenis tempat buang air kecil ini, menurut media massa Israel sangat laris di p asaran Israel.


Sejumlah sumber seperti dikutip Albawaba menyebutkan bahwa bentuk toilet itu memang diarahkan untuk menghina simbol Islam dan kaum Muslimin.

Produk pertamanya berasal dari AS dan diimpor ke Israel. Kini, bentuk toilet seperti ini sangat banyak didapati di Israe.



26 komentar:

  1. ya Allah ampunilah mereka.
    yeadhi

    BalasHapus
  2. israel mmg hrus kluar dr bumi
    pnghina islam mmg hrus d bunuh

    BalasHapus
  3. Tolong hoax ini jangan disebarkan lagi. Dengan melihat bentuknya saja kita bisa tahu bahwa wanita berkerudung itu adalah personifikasi Bunda Maria/biarawati agama Kristen, dan bukan wanita Muslim. Jadi secara spesifik ini bukan berita tentang pelecehan terhadap umat Islam.

    Berita-berita hoax yang disebarkan di media-media Islam membuat saya agak malu sebagai seorang muslim....

    Kaum muslimin... kritis dong! Jangan percaya surat berantai omong kosong kaya gini... malu kita diketawain orang Yahudi!

    UMAT ISLAM!!!! BERHENTI PERCAYA PADA HOAX!!! Kalian itu kritis dong! Kalau nyebarin berita, liat-liat dulu sumbernya! Jangan mentang-mentang ada berita yang anti-israel dikit langsung dipercaya gitu aja. Oii, para pendakwah, berhentilah berdakwah dengan berita bohong! Malu-maluin. Beriman tapi tidak berilmu!

    BalasHapus
  4. Sabarlah wahai saudaraku kaum muslimi, ingat suatu saat nanti islam pasti menang, hal ini telah jelas ditrangkan dalam kitap alqur'an


    PP.Babussalam

    BalasHapus
  5. setuju sekali yang dikatakan bung Rivai.. ini cuma hoax dan ini bukan jilbab islam, sory bkn maksud menghina tp janganlah kita mau di bodohi sm yahudi!!
    ingat kaum muslimin.. orang yahudi itu PINTAR & LICIK, kita harus melawanya dengan kepintaran juga.. bila hanya memakai otot saja tindakan ini sungguh disayangkan, "krn itu tujuanya"!! ALLAHU AKBAR!!

    BalasHapus
  6. ya ini memang mirip kerudung Biarawati..tetapi langkah-langkah yahudi menghina Islam Dengan berbagai Cara terus mereka lakukan...tentu harus diwaspadai.
    Yahudi memang Piawai...terlihat Ada AMBIGU dari tampilan ini..yang jelas tidak ada info bahwa Yahudi mengklaim itu kerudung atau pakaian biarawati...yang pasti ini bukti bahwa mereka senang MENGHINA

    BalasHapus
  7. ya ini memang mirip kerudung Biarawati..tetapi langkah-langkah yahudi menghina Islam Dengan berbagai Cara terus mereka lakukan...tentu harus diwaspadai.
    Yahudi memang Piawai...terlihat Ada AMBIGU dari tampilan ini..yang jelas tidak ada info bahwa Yahudi mengklaim itu kerudung atau pakaian biarawati...yang pasti ini bukti bahwa mereka senang MENGHINA

    BalasHapus
  8. ditinjau dari segi manapun islam is ok.....!!!

    BalasHapus
  9. astaghfirullah hal'adzim...
    sahabat muslim,kita harus tetap waspada. untuk hoaX itu, saya setuju dengan saudara rivai, kita tidak boleh begitu saja percaya..karena ini semua hanya akal-akalannya orang yahudi. jadi tetaplah istiqomah..

    BalasHapus
  10. gank manja mengatakan.........
    bahwa umat islam itu adalah makhluk TUHAN yang pENYABAR contohnya nabi MUHAMMAD SAW yang selalu sabar dihina oleh kaum yahudi.jadi,kita sebagai umat islam jangan gampang dipengaruhi oleh hal seperti itu.
    HIDUP ISLAM......."ALLAHU AKBAR"

    BalasHapus
  11. astagfirullah... mudah2an Allah mengampuni dosa mereka dan diberi hidayah agar kembali pada jalan Allah...

    BalasHapus
  12. ISLAM ADALAH AGAMA TERBAIK DIDUNIA DAN DIMANA AJA. ISLAM ADALAH AGAMA YANG MENGAJARKAN AGAR PENGIKUTNYA SALING MENGHARGAI DAN MENGHORMATI ANTAR SESAMA. ALLAH SWT MAHA BESAR DAN TUHAN DARI SEHALA YANG ADA DIDUNIA DAN AKHIRAT. ALLAH HU AKBAR....

    BalasHapus
  13. penghinaan itu kelak akan membuat mrka menyesal................. demi Allah..... Allah tdak akan membiarkan mrka berbuat bgitu pada umat islam.... klo bkan di dunia pasti di akhirat balasannya

    BalasHapus
  14. Baynak hal cara yang harus kita lakukan, melawan pun kita tidak mampu. apa yang bisa kita perbuat. biarkanlah mereka etapi dalam pribadi mari kita tingkatkan Lebih tinggi Ibadah kepada Allah.. Karena jangan-jangan kita mengkritis mereka tapi jiwa kita tidak sadar sedang diadu domba oleh Setan sehingga menjadikan lupa kepada Allah. bila ada kaum yang bersalah bukan kita mencaci, mengolok. tapi bagaimana kita menyadarkan sesulit apapun mereka adalah ciptaan Allah. Suatu saat Allah akan menyadarkan. kita sebagai sesama hanya berdoa. kirim sebanyak-banyaknya AL Fatihah dan doa yang lain, agar mereka-mereka yang meelcehkan islam dsb segera sadar dan tahu betul bagaimana Islam. karena fenomena yang ada bertitelkan Islam justru tidak ada keIslamannya, begitu juga Nasrani Yahudi tetapi ketika dilihat di kitab Injil dan tauraty mereka bukalah yahudi dan NAshrani. Maka berhati-hatilah saudaraku semua. Setan mengadudomba hodup kita ini. Semangat Terus untuk meningkatkn Iman dan Ibadah

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  16. Baynak hal cara yang harus kita lakukan, melawan pun kita tidak mampu. apa yang bisa kita perbuat. biarkanlah mereka etapi dalam pribadi mari kita tingkatkan Lebih tinggi Ibadah kepada Allah.. Karena jangan-jangan kita mengkritis mereka tapi jiwa kita tidak sadar sedang diadu domba oleh Setan sehingga menjadikan lupa kepada Allah. bila ada kaum yang bersalah bukan kita mencaci, mengolok. tapi bagaimana kita menyadarkan sesulit apapun mereka adalah ciptaan Allah. Suatu saat Allah akan menyadarkan. kita sebagai sesama hanya berdoa. kirim sebanyak-banyaknya AL Fatihah dan doa yang lain, agar mereka-mereka yang meelcehkan islam dsb segera sadar dan tahu betul bagaimana Islam. karena fenomena yang ada bertitelkan Islam justru tidak ada keIslamannya, begitu juga Nasrani Yahudi tetapi ketika dilihat di kitab Injil dan tauraty mereka bukalah yahudi dan NAshrani. Maka berhati-hatilah saudaraku semua. Setan mengadudomba hodup kita ini. Semangat Terus untuk meningkatkn Iman dan Ibadah

    BalasHapus
  17. Ya kuatkan ruhiyah kita dan tingkatkan amal kita tuk bantu sesama...maju terus pantang mundur

    BalasHapus
  18. Lagi-lagi Israel Menembaki relawan....apa-apan mereka itu?Apa hati mereka dari batu sehingga tidak ada rasa manusiawi....Bagaimana perasaan dan tanggapan kawan-kawan atas kejadin ini?

    BalasHapus
  19. hati hati!!!!
    kaum yahudi yg di tanam di negara kita jumlahnya sangat banyak sekali.
    karena negara kita termasuk yg paling di prioritaskan dalam penghancuran islam.
    sebab tdk ada negara yg lbh lembut namun berkembag dalam penyebar luaskan islam secara rahmatan lil'alamin.
    konsentrasi aksi provokasi kaum yahudi juga indonesia yg mnjadi standart pertimbangannya.
    maka,perkuatlah iman kita dan perbanyaklah amal ibadah agar dimudahkan dalam sgala urusan dan diluruskan/dibenarkan dalam berpola pikir. terutama dalam perdamain dunia.
    amin....

    BalasHapus
  20. kok bisa penyebaran islam halus, wong sy mw naik pangkat saja disuru pindah agama dulu . Cuma hanya gara gara saya kristen saya tidak boleh naik pangkat

    BalasHapus
  21. mau dihina gimana pun islam tetap agama no1 di manapun,,, orang yahudi nyembah ke patung,, emang dasar,emang dasar ekh dasar orang bodohhh,, patung kok di sembah akkh,, palessss,

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang kalo islam sholat menghadap kiblat itu apa yang disembah??

      Hapus
    2. Menghadap itu bukan mnyembah LOL.....!!

      Hapus
    3. Woy! loe kan gak tahu apa apa tentang Islam! Orang sholat menghadap KIBLAT!!!! Menyembah Allah! Klo gk tau gak usah SSSSSSOTOY DEH!

      Hapus
  22. ih gila ! beginilah salah satu tanda2 kiamat !! sudah ada penghinaan islam !

    BalasHapus

Judul-Judul Pidato Pilihan :

  1. Dies Natalis SMAN 1 Kesamben Tuntutan Globalisasi
  2. Sambutan Camat Pada Rapat Desa Melalui Gotong-royong Segala Kesulitan Bisa Teratasi
  3. Acara Rutin Mingguan SMAN 1 Garut Kita Harus Mandiri
  4. Acara Rutin Mingguan SMAN 21 Semarang Membangun Semangat Muda
  5. Contoh Pidato Acara Rutin Mingguan SMKN 10 Subang Berbakti Kepada Orang Tua
  6. Pidato Pertemuan Rutin Bulanan SMAN 2 Cikarang Pusat Bekasi Jiwa Mandiri Kunci Harga Diri
  7. Pidato Pertemuan Rutin Bulanan SMAN 5 Jakarta Menjadi Generasi Muda Pembawa Perubahan
  8. Pidato Pembinaan Rutin Bulanan SMAN 17 Batam Mari Bangun Semangat Belajar Kita
  9. Pidato Pembinaan Rutin Mingguan SMAN 5 Bandung Membangun Semangat Belajar Menggapai Prestasi
  10. Pidato Pembinaan Rutin SMAN 1 Semarang Mari Bangun Karakter Secara Positif
  11. Pidato Perpisahan oleh Perwakilan Siswa Kelas 3 SMP Lanjutkan Sekolah dan Raih Cita-citamu
  12. Contoh Pidato Tema Reboisasi Anjuran Menanam 1000 Pohon
  13. Contoh Pidato Pada Hari Pendidikan Nasional Bangkitkan Semangat Pendidikan Nasional
  14. Pidato SD Negeri 5 Bangkalan Indahnya Memiliki Sopan Santun
  15. Pidato Perpisahan oleh Siswa SMP 2 Surabaya Jadi Juara Berkat Jerih Payah
  16. Pidato Perpisahan oleh Wakil Siswa Kelas 3 SMP 33 Jakarta Raih Pendidikan Lebih Tinggi Raih Cita-cita
  17. Pidato Perpisahan Sekolah SMPN 15 Batam Kejarlah Cita-Citamu
  18. Pidato Perpisahan Kelas 6 SDN 1 Jakarta Giatlah Belajar dan Raih Cita-citamu Setinggi Mungkin
  19. Pidato Perpisahan Murid SDN 1 Bengkulu Buang Penyesalan Perbaiki Masa Depan
  20. Pidato Perpisahan oleh Wakil Siswa kelas 3 SMAN 1 Cilegon Waktu Tak Dapat Diputar Jangan Sia-Siakan
  21. Contoh Pidato Sambutan Kepala Desa Pada Rapat Desa Informasi Sangatlah Penting Untuk Kemajuan
  22. Contoh Pidato Sambutan Pada Pembukaan Diskusi Kelompok Manfaat Bioteknologi
  23. Contoh Pidato Sambutan Pada Sidang Pembukaan Pemilihan Ketua Prestasi Bisa Dicapai Berkat Keuletan dan Ketangguhan
  24. Contoh Pidato Upacara Rutin SMAN 2 Cikarang Pusat Bekasi Jadilah Pemuda Sukses
  25. Contoh Pidato Rutin SMPN 1 Bekasi Membangun Harapan Membangun Keberhasilan
  26. Contoh Pidato Upacara Rutin SMAN 2 Cikarang Pusat Bekasi Pemuda Taruhan Bangsa
  27. Contoh Pidato Upacara Rutin SMAN 1 Tasikmalaya Membangun Perubahan dan Mencapai Kesuksesan
  28. Contoh Pidato Upacara Rutin SMAN 12 Tasikmalaya Belajarlah Berani Bertindak Untuk Keberhasilan Masa Depan
  29. Contoh Pidato Pembinaan Rutin SMA Negeri 8 Bekasi Mari Bangun Karakter Secara Positif
  30. Contoh Pidato Upacara Hari Senin SMA Negeri 15 Jakarta Bermimpilah Besar dan Pegang Kuat-Kuat Hingga Berhasil