Minggu, 01 Februari 2009

Kitab Talmud Kitabnya Yahudi : Orang - Orang Non Yahudi Bukanlah Manusia, Melainkan Binatang




Kekejian Israel - ( my.opera.com ) : Kita tentu sudah banyak mendengar tentang Talmud. Namun belum banyak yang mengetahui apa saja ayat-ayatnya. Berikut kami tampilkan sejumlah ayat-ayat Talmud yang menjadi dasar segala tindakan kaum Zionis terhadap orang-orang non-Yahudi (Ghoyim atau Gentilles) dan darinya Anda akan bisa “memahami” mengapa kaum Zionis selalu saja mau menang sendiri, selalu mengkhianati perjanjian, dan sebagainya.


Talmud
Sumber Gambar dari Virtual Geula

Inilah ayat-ayat suci mereka:

Hanya orang-orang Yahudi yang manusia, sedangkan orang-orang non Yahudi bukanlah manusia, melainkan binatang. (Kerithuth 6b hal.78, Jebhammoth 61a)


Orang-orang non-Yahudi diciptakan sebagai budak untuk melayani orang-orang Yahudi. (Midrasch Talpioth 225)


Angka kelahiran orang-orang non-Yahudi harus ditekan sekecil mungkin. (Zohar II, 4b)


Orang-orang non-Yahudi harus dijauhi, bahkan lebih daripada babi yang sakit. (Orach Chaiim 57, 6a)


Tuhan (Yahweh) tidak pernah marah kepada orang-orang Yahudi, melainkan hanya (marah) kepada orang-orang non-Yahudi.(Talmud IV/8/4a)


Di mana saja mereka (orang-orang Yahudi) dating, mereka akan menjadi pangeran raja-raja.(Sanhedrin 104a)


Terhadap seorang non Yahudi tidak menjadikan orang Yahudi berzina. Bisa terkena hukuman bagi orang Yahudi hanya bila berzina dengan Yahudi lainnya, yaitu isteri seorang Yahudi. Isteri non-Yahudi tidak termasuk. (Talmud IV/4/52b)


Tidak ada isteri bagi non-Yahudi, mereka sesungguhnya bukan isterinya. (Talmud IV/4/81 dan 82ab)


Orang-orang Yahudi harus selalu berusaha untuk menipudaya orang-orang non-Yahudi. (Zohar I, 168a)


Jika dua orang Yahudi menipu orang non-Yahudi, mereka harus membagi keuntungannya. (Choschen Ham 183, 7)


Tetaplah terus berjual beli dengan orang-orang non-Yahudi, jika mereka harus membayar uang untuk itu. (Abhodah Zarah 2a T)


Tanah orang non-Yahudi, kepunyaan orang Yahudi yang pertama kali menggunakannya. (Babba Bathra 54b)


Setiap orang Yahudi boleh menggunakan kebohongan dan sumpah palsu untuk membawa seorang non-Yahudi kepada kejatuhan. (Babha Kama 113a)


Kepemilikan orang non-Yahudi seperti padang pasir yang tidak dimiliki; dan semua orang (setiap Yahudi) yang merampasnya, berarti telah memilikinya. (Talmud IV/3/54b)


Orang Yahudi boleh mengeksploitasi kesalahan orang non-Yahudi dan menipunya. (Talmud IV/1/113b)


Orang Yahudi boleh mempraktekan riba terhadap orang non-Yahudi. (Talmud IV/2/70b)


Ketika Messiah (Raja Yahudi Terakhir atau Ratu Adil) datang, semuanya akan menjadi budak-budak orang-orang Yahudi. (Erubin 43b)

Inilah sebagian kecil dari ayat-ayat hitam Talmud. Demikian pula landasan ideologis kaum Zionis dalam hidupnya. Setiap hari Sabtu yang dianggap suci (Shabbath), mereka mendaras Talmud sepanjang hari dan mengkaji ayat-ayat di atas. Mereka menganggap Yahudi sebagai ras yang satu-satunya berhak disebut manusia. Sedangkan ras di luar Yahudi mereka anggap sebagai binatang, termasuk orang-orang liberalis yang malah melayani kepentingan kaum Zionis.



14 komentar:

  1. kitab aliran sesat.........

    BalasHapus
  2. kaum yahudi itu hanya iri sama kitab agama kita sendiri karena tidak sesempurna seperti agama keyakinan kita, dan dia belum tau bahwa kitabnya itu mengejek agama lain dan itu sangat merupakan perilaku yang sangat dibenci Allah Swt.

    BalasHapus
  3. barang siapa yang mengikuti apa yang di yakini orang yahudi neraka abadi lah upahnya.... semoga kita di jauhkan dari cara dan sifat serta tingkah laku seorang yahudi.... ( ibaratnya, kita bertetangga dengan seorang yahudi sama dengan mendekatkan diri kita ke api neraka ) semoga laknat Allah selalu tercurah bagi kaum yahudi.
    YAHUDI =
    YA= YAKIN
    H = HANYA
    U = UNTUK
    D = DUNIA
    I = INI
    Berarti mereka tidak berfikir untuk akhirat.

    BalasHapus
  4. yahudi itu kaum paling hina

    BalasHapus
  5. Ya kuatkan ruhiyah kita dan tingkatkan amal kita tuk bantu sesama...maju terus pantang mundur

    BalasHapus
  6. di mana dapat terjemahan indonesia itu?
    apa cuma copas penggalan ayat lalu diterjemahkan sendiri?

    BalasHapus
  7. semua ada yang mengatur,,,, talmud adalah taurot yang di campur dengan keprcayaan lokal setempat yang akhirnya di yakini sebagai kitab yang di janjikan dan tempat yang mereka perebutkan (jalur gaza) menurut mereka adalah tmptyg di janjikan, itu semua trjadi berawal pada jaman nabi musa......kemudian di turunkan lagi kitab injil dan orang yahudi tdk mau menerima kenabian berikutnya yang akhirnya dbwa orang romawi ke roma mknya pusat injil di fatikan romawi,dan seterusnya di turunkan lagi kitab al qur an, dan juga masih ttp sama msh ada yang ga percaya,,,,,, biarlah semua berkeyakinan dengan keyakinan masing2

    BalasHapus
  8. aku tidak akn menyembah paa yang kamu sembah kqamu juga tdk akan menyembah yang aku sembah----------------->>>> lakum dinukum waliyadin--------> bagimu agamamu bagiku agamaku bereskan??????

    BalasHapus
  9. gk usah takut kawan thd zionis,darah2 org kristen yg akn mnjd ritual wat zionis,tp sy sbg kristen gk takut mati krn Tuhan sy sdh menjamin sy..God Bless U all

    BalasHapus
  10. yahudi berak lu sono dineraka

    BalasHapus
  11. Maha benar allah dengan segala firman Nya.....

    BalasHapus

Tulis di kolom komentar pidato tema apa yang anda butuhkan?