Kamis, 19 Februari 2009

Anak CAWAPRES Hamil Pra Nikah Sudah 5 Bulan




Walah...Apa mungkin di dunia ini sudah susah mencari pemimpin dari kalangan yang bisa jadi panutan buat publik ya? Mungkin Anda juga akan kaget ya jika mendengar Anak seorang Calon Wakil Presiden ternyata anaknya Hamil Pra Nikah. Anehnya..kalau orang tua yang ketahuan anak hamil sebelum nikah ( Pra Nikah) kan biasanya malu..eeeeeh ini malah di umumkan. Ironisnya ternyata ia sendiri sebenarnya seorang yang menentang sex education untuk remaja dan lebih memilih metode abstinence alias nggak melakukan hubungan sex.

Sebagaimana yang diberitakan antara.co.id - 02-09-08 bahwa Calon wakil presiden (cawapres) Amerika Serikat dari Partai Republik, Sarah Palin (44), mengumumkan bahwa putrinya yang berusia 17 tahun, Bristol Palin, hamil lima bulan pra-nikah.

Sarah Palin, yang juga Gubernur Negara Bagian Alaska, sebagaimana dikutip Reuters pada Senin waktu setempat (Selasa WIB) mengemukakan, putrinya tersebut telah mengambil keputusan untuk mempertahankan jabang bayinya, dan merencanakan segera menikah dengan ayah sang bayi.

Politisi yang mantan juara dua Ratu Kecantikan Alaska itu memberi pengumuman terbukanya sehubungan dengan rumors yang telah beredar di sejumlah blog Internet yang membahas kehamilan Bristol.

Bristol adalah salah seorang dari lima anak Sarah Palin dari pernikahannya dengan Todd Palin.

Sementara itu, John McCain selaku calon presiden Partai Republik Amerika Serikat (AS), yang memilih Sarah Palin sebagai calon pendampingnya dalam babak pemilihan presiden negeri itu pada November 2008, menyatakan bahwa telah mengetahui keadaan yang dialami Bristol.

Dalam sebuah forum yang ada di lautanindonesia.com dikatakan bahwa Saran Palin sebagai gubernur menentang sex education untuk remaja dan lebih memilih metode abstinence alias nggak melakukan hubungan sex.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis di kolom komentar pidato tema apa yang anda butuhkan?