Jumat, 30 Januari 2009

Pasukan Israel Berperang Dengan Memakai Pampers

Selain Tank-tank, Pesawat Tempur, Bom-Bom Posfor Putih, dan lain-lain, ternyata ada satu lagi senjata pelindung diri yang digunakan oleh tentara Israel pada saat melakukan penyerangan di Palestina. Apakah Alat itu? Pampers (he..he... kaya bayi aja). Betul, Pasukan Israel Berperang Dengan Memakai Pampers. Apakah betul ini terjadi? yang jelas ini lucu tapi nyata.



Anda bisa menyimaknya, potongan Informasi Ini diambil dari eramuslim.com : "Komandan Brigade Izzuddin Al-Qossam, sayap militer Hamas, ketika mengeluarkan komunike pada tanggal 19 Januari 2009 kemarin. Abu Ubaidah menyampaikan sederet laporan kemenangan pejuang Palestina dan kekalahan pasukan Yahudi Zionis Israel. Di antaranya beliau menyebutkan bahwa 49 tentara Israel berhasil dibunuh dan tiga orang berhasil ditawan. Namun yang paling menggelikan adalah ketika beliau memberi kesaksian bahwa pasukan Yahudi dipergoki berperang dengan memakai pampers...!!! Artinya, mereka sedemikian pengecutnya sehingga harus mengantisipasi kalau-kalau pasukannya berperang dalam keadaan takut sampai terkencing-kencing...!"



Bagaimana tanggapan pembaca?silahkan beri komentar!

3 komentar:

  1. taik sama yang punya blog ini...kabar taik itu...yang ada pasukan palestina di buat porak poranda sama israel......

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang taik itu kamu israel yang taik . bagi orang-orang indonesia yang menjadi pengikut israel dialah orang-orang yang sudah dibodohi dan dipengaruhi. kita tidak boleh dipengaruhi oleh orang yahudi........

      Hapus
  2. kamu tu yang taik..
    ngatain org islam ..
    kamu tu taik bgt klo ngomoningin orng islam taik..
    mulut lo tu jaga y..
    mati aj lo

    BalasHapus

Tulis di kolom komentar pidato tema apa yang anda butuhkan?