Selasa, 16 Oktober 2012

Pidato Perpisahan SD | Harapan Besar Perlu Selalu tertanam Di Hati

Pidato perpisahan biasanya dibawakan pada acara-acara perpisahan baik perpisahan sekolah, perpisahan pejabat. Pidato perpisahan sekolah seperti : Pidato perpisahan TK;  Pidato perpisahan SD ; Pidato perpisahan SMP; Pidato perpisahan SMA / SMK.

Berikut contoh pidato perpisahan SD

Tema Pidato : Pidato perpisahan sekolah SD
Judul Pidato : Harapan Besar Perlu Selalu tertanam Di Hati

Assalamu'alaikum wr.wb
Kepada : Yang terhormat Ibu kepala UPTD Pendidikan Kec. Tengaran
Yang terhormat Bapak Pengawas TK/SD Kec. Tengaran
Yang terhormat Bapak Kepala Sekolah beserta Bapak/Ibu guru SD Negeri Regunung 01
Yang terhormat Bapak Kepala Desa Regunung beserta Perangkatnya
Yang terhormat Bapak Bapak Ibu wali murid kelas VI
dan adik-adik siswa kelas I sampai kelas V yang kami sayangi

Puji Syukur kita panjatkan kepada Allah SWT, atas limpahan rahmat, taufiq, dan hidayah-Nya, kita dapat berkumpul dalam acara wasana warsa dalam keadaan sehat tanpa halangan suatu apapun.

Shalawat serta salam kita sanjungkan kepada Nabi Agung Muhammad SAW, karena beliaulah yang telah membawa kita dari jaman kegelapan menuju jaman terang benderang, dan Beliaulah yang akan kita nantikan syafaatnya di hari kiamat.

Bapak/Ibu dan hadirin yang berbahagia,
Kami selaku wakil dari siswa kelas VI mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak/Ibu Guru yang telah membimbing kami selama 6 tahun, Bapak Ibu di rumah yang telah mendukung dan membiayai kami, serta kepada adik-adikku dari kelas I sampai V yang telah membantu dan mendukung kami sehingga kami semua dapat lulus 100 persen.

Selanjutnya, kami selaku wakil dari siswa kelas VI mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Bapak/Ibu, Bapak/Ibu di rumah, adik-adik kelas I sampai V atas semua kesalahan yang kami perbuat selama 6 tahun, baik kesalahan yang kami sengaja maupun tidak kami sengaja.

Bapak/Ibu beserta hadirin yang saya hormat. Kami mohon do'a restu kepada Bapak/Ibu guru, Bapak/Ibu di rumah serta adik-adik kami semua semoga kami bisa melanjutkan ke sekolah negeri seperti yang kami idam-idamkan.

Kami tentu berharap diterima di SMP pavorit. Harapan besar memang perlu selalu kita tanamkan dalah hati kita. Harapan membuat kita terus bersemangat. Semangat yang terpenting buat kita yang masih muda-muda ini adalah semangat belajar. Modal kita adalah belajar gigih dan bercita-cita tinggi.

Sekalim lagi, kepada semuanya, kami mohon doa dan restunya, semoga masa depan kami cerah, berhasil meraih cita-cita, menjadi kebanggaan bagi almamater dan bermanfaat buat lingkungan. Amiin.

Demikian yang dapat kami sampaikan, apabila ada kesalahan dan sikap kami yang kurang berkenan kami minta maaf yang sebesar-besarnya.

Akhirul kalam Wabillahitaufik wal hidayah Wassalamu'alaikum wr. wb
(xfuera9925.blogspot.com -----isi sudah dilakukan penambahan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis di kolom komentar pidato tema apa yang anda butuhkan?