Senin, 06 Desember 2010

Selamat Tahun Baru Hijriyah (1432 H) Semangat Baru di Tahun Baru

Selamat Tahun Baru Hijriyyah 1432 !!!!Dihari pertama tahun baru ini, tiada kata yang terindah untuk sahabat semua kecuali hanya lantunan doa yang kami persembahkan untuk Anda,
Semoga hari ini menjadi hari dimana kita diberi kekuatan dan kelancaran untuk mulai menata hidup kita, fisik dan mental kita, jasmani dan rohani kita, menjadi lebih baik dimasa depan.

Kita lepaskan sejenak kepenantan duniawi, problematikan yang menyempitkan hati dan menyesakan dada. Bukalah pikiran kita lebar-lebar selebar hamparan awan dan seluas samudra dan mulailah evaluasi menandai kekurangan dan kehilapan kita dihari kemarin untuk menorehkan lembaran baru menjadi diri yang lebih baik.

Tak ada kebahagiaan lain selain ketika suatu saat kami mendengar sahabat berhasil menjadi orang besar, orang berpengaruh, orang berpangkat, orang paling dermawan, dan orang yang dikenal di seluruh dunia..dan ujungnya menjadi orang yang benar-benar khusnulkhatimah diakhir hidupnya.

Dalam menjalani terjalnya hidup ini walau kadang kita tertatih-tatih namun tetap kami berharap semoga teman-teman tetap optimis dan semangat dengan ketegaran sekokoh baja.

Semoga bagi sahabat yang saat ini menanti jodoh dikaruniakan jodoh terbaik yang membawa sahabat menjadi orang yang lebih baik,

Semoga bagi sahabat yang saat ini masih merasakan sempitnya RIZKI semoga diberikan rizki yang banyak halal dan baik. Dimudahkan segala aktivitasnya dan semua yang dilakukan senantiasa bernilai pahala dihadapan yang maha kuasa,

Bagi yang masih doanya merasa belum terkabul semoga disegerakan oleh Allah dan sahabat diberi kemampuan untuk dapat mensyukuri sekecil apapun nikmat yang telah Allah berikan.

Semoga bagi yang saat ini masih ditimpa musibah mudah-mudahan dikaruniai ketabahan dan ketegaran dan musibah itu berlalu lebih cepat dan segera berganti kebahagiaan,

Bagi sahabat yang sudah berkeluarga semoga kehidupannya semakin rukun, bahagia dan senantiasa hadir suasana romantis,

Dan dari semua itu semoga kita semakin bisa melihat kebesaran Allah dibalik nikmat-nikmat sekecil apa pun yang ada, yang bisa kita rasa, lihat, dengar.

Bukankah Allah telah memberi tahu kita "Berdoalah kepadaKU niscaya akan aku perkenankan bagimu"

Bukankah Allah telah memberi tahu kita "Allah senang ketika seorang hamba berdoa kepadaNYA"

Bukankah kita tahu "Doa yang tidak dikabulkan didunia akan datang menjadi penolong kita diakhirat".

Bukankah kita tahu,"Kecintaan Allah lebih besar kepada makhluknya daripada kecintaan makhluk kepadaNYA",

Bukankah kita tahu"Tidak ada yang mustahil bagi Allah".

Hari ini adalah hari pertama tahun baru hijriyah 1432. Mulailah dengan mimpi. Bukan hanya sekedar mimpi bukan juga mimpi yang tanggung. Mimpi BESAR lah.

Jangan remehkan diri kita ciptaan ALLAH yang dahsyat ini, jangan sepelekan diri kita yang menang bersaing dari milyaran sel telur lainnya, jangan sepelekan kehebatan otak kita dan alam bawah sadar kita, maka mimpi BESAR lah.

Untuk menjadi orang BESAR dalam kenyataan Anda harus melakukan langkah pertama yakni menjadi ORANG BESAR dipikiran ANDA.

Inilah benang merah yang sangat saya yakini pelajaran dari perjalanan NABI, seratus tokoh paling berpengaruh di Dunia, perjalanan para Ulama, Perjalanan orang-orang sukses.

Untuk menjadi orang BESAR dalam kenyataan Anda harus melakukan langkah pertama yakni menjadi ORANG BESAR dipikiran ANDA.

Tidak heran orang-orang dekat saya mungkin merasa bosan dengan apa yang sering saya sampaikan kepada mereka "Ketika lampu sudah menyala, Biarkan ia tetap menyala dikepala Anda meskipun pecah bercerai berai dalam kenyataan",

Cibiran, hinaan, ledekan, himpitan ekonomi, dan semua permasalah menyesakkan dada biarlah ia lewat ditelan waktu tetapi mimpi besar kita biarkan tetap kokoh tak tergoyahkan.

Semoga ditahun baru ini sahabat-sahabat menjadi manusia dengan lembaran-lembaran baru yang penuh optimis, semangat dan tegar sekokoh baja. amiin.
wasalam

Sunaryo Saripudin S.Pd.,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis di kolom komentar pidato tema apa yang anda butuhkan?