Senin, 23 Maret 2009

Marisa Haque Pindah dari PDI P ke PPP, mengapa?

Marisa Haque Pindah dari PDI P ke PPP, mengapa? ini tentu memunculkan berbagai macam jawaban yang berbeda pula tergantung dari sudut pandang mana si penjawab itu melihat. Bisa saja ia di anggap tidak punya pendirian karena gonta-ganti partai politik, dan jawaban lainnya yang berbeda.

(wongpamulang.multiply.com): Marissa Grace Haque atau Marissa Haque, Perempuan, Islam, yang lahir di Balikpapan, 15 Oktober 1962, semula dikenal sebagai aktris film. Selanjutnya, istri penyanyi rock sekaligus pengusaha, Ikang Fawzi ini, melebarkan sayap menjadi seorang sutradara, produser film dan politikus.

Sebagai politikus, karier politik ibu dari Isabella Muliawati Fawzi (19) dan Marsha Chikita Fawzi (18) ini, diawali dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), yang kemudian mengantarkan dirinya menjadi anggota DPR-RI (2004).

Akibat konflik yang dilatarbelakangi soal pencalonan dirinya sebagai wakil gubernur Banten, mendampingi Zulkiflimansyah kandidat gubernur yang diangkat oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Syarikat Islam (PSI), Marissa akhirnya dipecat dari senayan oleh partainya.

Mengenai pendiriannya, zonaselebriti.com, mengungkapkan : 'Politisi yang sekarang bergabung di partai berlambang Ka’bah memang terkenal pantang mundur dengan apa yang dia perjuangkan dan memegang prinsip.Terlebih lagi ibu yang masih terlihat cantik ini bersyukur karena banyaknya dukungan dari berbagai pihak untuk memperjuangkan hak-haknya. Dikatakan kepada Seleb TV, ini adalah jawaban dari doanya selama ini.'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis di kolom komentar pidato tema apa yang anda butuhkan?